get app
inews
Aa Read Next : 2 Gol Sananta Buat Timnas Indonesia Ungguli Thailand di Babak Pertama

Waduh, Seorang Isteri Buka Lowongan Bagi Perempuan Cantik Layani Suaminya, Upahnya 450 Dolar

Jum'at, 12 Agustus 2022 | 07:05 WIB
header img
Seorang istri di Thailand membuka lowongan bagi perempuan cantik yang mau melayani suaminya (Foto : Reuters)

BANGKOK, iNewsSumba.id – merasa tak lagi mampu untuk layani lahir dan bathin kebutuhan suaminya, seoranos isteri secara sadar dan tanpa paksaan membuka lowongan untuk para perempuan cantik,, menarik dan berpendidikan untuk layani suaminya. Tidak heran jika langkah perempuan asal Bangkok ini memicu polemik karena sangat kontroversial.

Perempuan 44 tahun  bernama Pattheema Chamnan itu mengatakan sudah lama tidak tidur dengan suaminya. Kondisi itu membuatnya seperti istri yang buruk.  Dia mengatakan mencari perempuan yang mau melayani sang suami. Juga meminta pelamarnnya tidak hanya bisa menyenangkan sang suami secara fisik, tapi memiliki kepribadian yang menyenangkan dan keterampilan berkomunikasi yang baik. 

Upah untuk pekerjaan itu cukup besar yakni sebesar 450 dolar AS. Tidak sampai di situ, bahkan  ditambah uang makan dan akomodasi gratis di rumahnya. 

“Mereka tidak boleh punya anak karena akan menjadi beban. Mereka harus terlihat rapi dan berkomunikasi dengan baik,” ujar Chamnan, dikutip dari The Sun. 

"Pelayannya juga harus bisa menemani dan menghiburnya, jadi mereka harus memiliki kepribadian yang baik dan menyenangkan,” imbuhnya.

Langkah Chamnan itu terus jadi kontroversi bahkan hingga ke media social. Kendati demikia, dia memberikan pembelaan bahwa apa yang dilakukannya semata – mata untuk kebahagiaan suaminya.

“Saya ingin mencari pelayan bagi suami karena saya sedang berjuang secara fisik. Saya mengalami depresi kronis dan merasa tidak bisa merawat suami dengan baik. Saya belum pernah tidur dengan suami dan itu membuat saya merasa seperti bukan istri yang baik,” jelasnya.

Suami perempuan itu, diketahui bernama Pattagorn,  sebagaimana diberitakan Tabloid Inggris The Mirror, terkejut setelah melihat iklan video istrinya.  Namun dia tak menolaknya. Surat kabar Daily Star bahkan melaporkan, posisi tersebut bahkan  telah terisi oleh seorang perempuan 33 tahun, dan entah beruntung atau buntung? Perempuan itu ternyata teman Chamnan, isterinya.

Editor : Dionisius Umbu Ana Lodu

Follow Berita iNews Sumba di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut