Logo Network
Network

Preman Pensiun ini Bukan Sinetron Tapi Realita, Jerry Kini Punya 8 Cabang Bubur Ayam Beromzet Wow

Ikhsan Permana
.
Minggu, 13 November 2022 | 22:31 WIB
Preman Pensiun ini Bukan Sinetron Tapi Realita, Jerry  Kini Punya 8 Cabang Bubur Ayam Beromzet Wow
Jerry kisah Preman Pensiun yang bukan Sinetron, kini pinya usaha bubur ayam yang berkembang jadi 8 cabang - Foto : Istimewa

Setiap harinya 9 liter beras rata-rata dihabiskan untuk diolah menjadi bubur ayam pada tiap pangkalan bubur ayam milik Jerry. Jika cabang lain hanya berjualan bubur ayam di pagi hari, namun khusus di pangkalan pusat bubur ayam Jerry di Pademangan buka pagi dan malam hari.

“Ada yang (bawa) 9 liter, ada yang 5, 6, 8 sama 7. Kalau di sini 9 liter. Kalau sore 5 liter. Rata-rata 8-9 liter. Satu porsi (bubur ayam) Rp. 10.000. Kalau hari libur, bisa bawa 20 liter,” papar Jerry.

Semua cabang bubur ayam miliknya ramai pembeli. Ia kini bahkan memiliki 17 karyawan di sejumlah cabang tersebut. Karena ramainya pembeli bubur ayam olahan Jerry ini, diperkirakan omzet Jerry bisa mencapai ratusan juta perbulan. Omzet yang tidak sedikit dan tergolong wow dimasa serba sulit seperti saat ini.  

Artikel ini telah tayang di www.inews.id dengan judul " Kisah Preman Pensiun Jadi Tukang Bubur Ayam, dari Gerobak Pinjaman hingga Punya 8 Cabang "

Editor : Dionisius Umbu Ana Lodu

Follow Berita iNews Sumba di Google News

Halaman : 1 2 3
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.