Preman Pensiun ini Bukan Sinetron Tapi Realita, Jerry Kini Punya 8 Cabang Bubur Ayam Beromzet Wow

Ikhsan Permana
.
Minggu, 13 November 2022 | 22:31 WIB
Jerry kisah Preman Pensiun yang bukan Sinetron, kini pinya usaha bubur ayam yang berkembang jadi 8 cabang - Foto : Istimewa

JAKARTA, iNewsSumba.id - Tuhan punya banyak cara untuk mengubah jalan hidup seseorang menjadi lebih baik, asalkan punya niat dan upaya keras untuk meraih impian ataupun cita – cita. Salah satu contoh nyatanya adalah Jerry. Sebelumnya ia seorang preman namun kemudian memilih pensiun dan menjadi penjual bubur ayam. Keputusannya untuk “Hijrah” mencari rezeki yang halal berbuah manis, kini Jerry memiliki beberapa cabang usaha bubur ayam.

Pada kanal YouTube Kawan Dapur, Jerry bercerita bahwa sebelum sukses menjadi juragan bubur ayam, ia pernah menjadi preman. Ia mengatakan bahwa masa lalunya tak hanya merugikan dirinya, namun  juga keluarganya.

Untunglah Jerry mendapatkan hidayah sehingga akhirnya sadar dan berupaya memperbaiki diri demi hidupnya dan juga keluarganya. Ia ingin mendapatkan rezeki yang berkah. Sehingga ia dan keluarganya dapat hidup lebih baik.

Jerry mengakui bahwa ketika menjadi preman ia dengan mudah mendapatkan banyak uang, namun tak jelas uang itu digunakan untuk apa sehingga selalu habis.

“Dulunya saya preman. Anak nakal intinya. Hidup di terminal. Kalau orang hidup di jalanan itu uang memang banyak, tapi enggak jelas. Makanya saya harus beralih profesi. Kalau enggak, kita masih di tempat yang sangat buruk, makanya saya beralih profesi untuk berusaha dan mencari berkah,” tuturnya.

Follow Berita iNews Sumba di Google News

Halaman : 1 2 3
Bagikan Artikel Ini