Logo Network
Network

Kian Gagah dan Tampan di usia 40-an, 7 Aktor Korea ini Justru Makin Digemari Walau Tak Lagi Muda

Inas Rifqia Lainufar
.
Jum'at, 11 November 2022 | 04:00 WIB
Kian Gagah dan Tampan di usia 40-an, 7 Aktor Korea ini Justru Makin Digemari Walau Tak Lagi Muda
Aktor Korea yang kian tampan di usia di atas 40 -an - Foto : Istimewa

 

5.     Kim Nam Gil
Kim Nam Gil lahir di Seoul, 13 Maret 1980 dan usianya kini 42 tahun. Ia baru berkesempatan mendapatka peran utama di tahun 2008 meskipun sudah mulai terjun di dunia acting di tahun 1998. Namun hal ini justru menjadi penyebab utama semakin matangnya keahlian berakting Kim Nam Gil. Dalam drama Fiery Priest, kita dapat melihat bukti dari kematangannya berakting, dan ya Kim Nam Gil membuktikan bahwa ia tak cuma bermodalkan wajah tampan saja. Ia memang layak mendapatkan penghargaan karena bakat aktingnya.
Sebelum menjadi seorang aktor ternama, Kim Nam Gil pernah memiliki pengalaman pahit, yakni dikeluarkan dari kampus karena terlalu sibuk bekerja paruh waktu. Hal ini ia lakukan karena ia harus membantu perekonomian keluarganya.

6.     Song Seung Heon
Pecinta drama Korea pastilah mengenal actor tampan Bernama Song Seung Heon yang melejit lewat serial drama Endless Love. Song Seung Heon lahir di Seoul, 5 Oktober 1976.
Ketampanan serta bakat aktingnya tak hanya membuatnya terkenal di korea Selatan, ia bahkan popular sampai ke China.

Pada tahun 2004, popularitasnya sempat meredup karena dianggap mangkir dari wajib militer. Di Korea Selatan, Ketika pria mangkir dari wajib militer merupakan hal yang paling tidak disukai. Ini sebabnya Namanya sempat jatuh saat ia mengirimkan urin tercemar palsu agar dirinya terbebas dari kewajiban tersebut.
Namun usai bungkam selama beberapa tahun, ia akhirnya memutuskan untuk menjalani wajib militer.

 

7.     Jung Woo Sung
Aktor tampan yang tingginya 186 cm ini lahir di Seoul pada tanggal 22 April 1973.  Ini Artinya usianya sudah 49 tahun. Namun demikian, rona wajahnya masihlah tetap tampan memesona.
Jung Woo Sung terlahir dari keluarga yang serba kekurangan di Seoul pada 22 April 1973. Ia bahkan sering menjalani pekerjaan part time untuk membantu perekonomian keluarga.
Saat ia mengikuti casting sebagai aktor untuk pertama kalinya, Jung Woo Sung justru ditolak karena dianggap terlalu tinggi. Namun ia enggan untuk menyerah hingga meraih kesuksesan seperti saat ini.

Itulah 7 aktor Korea yang terlihat makin tampan di usia 40-an. Ada yang merupakan idolamu?

Artikel ini telah tayang di www.inews.id dengan judul " 7 Aktor Korea yang Terlihat Makin Tampan di Usia 40-an, Ada yang Terlahir dari Keluarga Kurang Berada "

Editor : Dionisius Umbu Ana Lodu

Follow Berita iNews Sumba di Google News

Halaman : 1 2 3
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.