Kian Gagah dan Tampan di usia 40-an, 7 Aktor Korea ini Justru Makin Digemari Walau Tak Lagi Muda

Inas Rifqia Lainufar
.
Jum'at, 11 November 2022 | 04:00 WIB
Aktor Korea yang kian tampan di usia di atas 40 -an - Foto : Istimewa

JAKARTA, iNewsSumba.id - Pepatah lama yang mengatakan bahwa Life Begins at Forty nampaknya sangat tepat disematkan pada ketujuh actor Korea kenamaan ini. Bukan karena memulai karirnya di usia 40 tahun pasalnya para actor ini mulai terkenal, namun lebih kepada mereka justru semakin diminati penonton meski telah memasuki usia yang boleh dibilang “ranum”.


Meski sudah berusia 40 tahunan, ketujuh actor ini masih sering dipercaya membintangi sejumlah judul serial drama atau film populer hingga saat ini, dan setiap drama atau film yang mereka bintangi selalu menjadi drama yang banyak diminati penonton, khususnya perempuan. Maka dari itu, tak heran jika sejumlah aktor berikut mampu menaklukkan hati setiap wanita, termasuk dari kalangan selebriti.

Lalu, siapa saja aktor Korea yang terlihat makin tampan di usia 40-an? Berikut ini rangkumannya.

Aktor Korea yang terlihat makin tampan di usia 40-an

1.     Hyun Bin
Aktor Bernama asli Kim Tae Pyeong lahir di Seoul, Korea Selatan, 25 September 1982.
Aktor yang menjadi terkenal lantaran drama yang dibintanginya bersama Kim Sun-Ah di tahun 2005 ini sudah berusia 40 tahun.  Selain piawai dalam berakting dalam berbagai genre drama baik komedi romantic, ataupun Action Hyun Bin juga memiliki paras menawan dan aura yang berkharisma, tak heran setiap drama dan film yang dibintanginya selalu melejit. Termasuk drama fenomenal Crash Landing on You di tahun 2019 yang mengantarkannya bertemu sang istri Son Ye Jin.
Karena ketampanannya pula Hyun Bin pernah menaklukkan hati beberapa aktris Korea papan atas seperti Song Hye Kyo dan Kang So Ra.

2.     So Ji Sub
So Ji Sub merupakan aktor kelahiran Seoul, Korea Selatan, 4 November 1977. Ini artinya ia telah berusia 45 tahun. Sejak debut pada tahun 1995 sampai saat ini, ia telah membintangi puluhan judul serial drama dan film.  Publik pecinta drama mulai memperhitungkan aktingnya yang luar biasa serta ketampanannya dalam drama Something Happened in Bali di tahun 2004, namun namanya seperti sedikit tertutupi oleh lawan mainnya yang juga tampan, Jo In Sung. Namun seperti kata pepatah dimanapun diletakkan Mutiara pasti akan tampil menonjol. Itu sebabnya lambat laun puluhan penghargaan bergengsi juga ia terima, termasuk penghargaan dari Baeksang Artist Awards sebagai Best Actor.

Meskipun sudah berusia 45 tahun, namun ketampanan So Ji Sub tetaplah memesona. Ini sebabnya ia mampu menaklukkan hati seorang presenter cantik, Cho Eun Jung.

Follow Berita iNews Sumba di Google News

Halaman : 1 2 3
Bagikan Artikel Ini