Logo Network
Network

Kian Gagah dan Tampan di usia 40-an, 7 Aktor Korea ini Justru Makin Digemari Walau Tak Lagi Muda

Inas Rifqia Lainufar
.
Jum'at, 11 November 2022 | 04:00 WIB
Kian Gagah dan Tampan di usia 40-an, 7 Aktor Korea ini Justru Makin Digemari Walau Tak Lagi Muda
Aktor Korea yang kian tampan di usia di atas 40 -an - Foto : Istimewa

 

3.     Gong Yoo
Di Gong Yoo yang saat ini menginjak 43 tahun, ia masih tampak begitu memesona. Gong Yoo yang dikenal tampan dan pandai berakting juga dikenal sebagai aktor yang benar-benar selektif dalam memilih peran yang disodorkan padanya. Lantaran ini pula tidak setiap tahun nama Gong Yoo muncul dalam drama televisi, namun sekali ia muncul maka pastilah drama tersebut akan menjadi drama dengan rating tertinggi, Goblin misalnya yang tayang di tahun pada tahun 2016 setelah vakum hampir selama 4 tahun dari drama televisi.

Karena keselektifannya dalam memilih cerita yang akan ia perankan serta kesungguhannya dalam berakting maka tak heran banyak penghargaan yang sudah ia terima.

Perihal kehidupan asmaranya, Gong Yoo tak pernah terlihat menggandeng wanita manapun selama berkarier di industri hiburan Korea Selatan.

 

4.     Jo In Sung
Jo In Sung lahir di Seoul, Korea Selatan, 28 Juli 1981. Ia berusia 41 tahun saat ini. Pecinta drama Korea tentunya tak asing lagi dengan ketampanan Jo In Sung yang konon mampu membuat So Ji Sub tersaingi.
Jo In Sung mengawali karier sebagai seorang model pada 1998. Lalu setahun kemudian, Jo In Sung menjajaki dunia peran yang akhirnya membesarkan namanya. Film kontroversial bertema historis Frozen Flower mengantar penghargaan kesekian kalinya yang ia terima. Drama berlatar psikologis yang berjudul It’s Okay, It’s Love yang ia bintangi dan juga drama lainnya membuatnya masuk dalam jajaran aktor termahal di Korea Selatan.

Follow Berita iNews Sumba di Google News

Halaman : 1 2 3
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.