get app
inews
Aa Read Next : Mau Omzet Melezat Naik dalam Waktu Singkat? Ikut WMM 2022 Solusinya

Belum Telat Untuk Daftar Wirausaha Muda Mandiri 2022, Yuuk Jangan Ketinggalan!

Selasa, 25 Oktober 2022 | 21:04 WIB
header img
Pendaftaran peserta WMM tidak dipungut biaya. Seluruh biaya ditanggung PT Bank Mandiri (Persero) Tbk. Foto. Twitter @wrausahamandiri

Dalam WMM kali ini kamu juga tidak perlu mengikuti video challenge, apabila kamu sudah percaya diri dengan PDF Company Profile usaha kamu. Bila kamu kurang percaya diri dengan omzet dan usia usaha, tidak perlu khawatir. Juri WMM juga punya toleransi, kok. Apalagi kalau usaha yang kamu jalankan tersebut memiliki potensi yang baik. Pasti akan dipertimbangkan para juri.

Wirausaha Muda Mandiri  untuk mendorong lahirnya bibit-bibit unggul wirausaha muda kreatif, inovatif, dan  berkontribusi bagi kemajuan perekonomian Indonesia. Foto. IG wrausahamandiri.


Wirausaha Muda Mandiri untuk mendorong lahirnya bibit-bibit unggul wirausaha muda kreatif, inovatif, dan berkontribusi bagi kemajuan perekonomian Indonesia. Foto. IG wrausahamandiri.

Mekanisme Pendaftaran

Seleksi kompetisi WMM bagi pengusaha muda akan dilakukan di masing-masing wilayah dengan tahapan awal registrasi mulai 27 September - 30 Oktober 2022. Untuk melakukan registrasi, kamu bisa mengakses langsung melalui  website www.wmm.id dengan detil sebagai berikut.

Editor : Dionisius Umbu Ana Lodu

Follow Berita iNews Sumba di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut