get app
inews
Aa Read Next : Mau Omzet Melezat Naik dalam Waktu Singkat? Ikut WMM 2022 Solusinya

Mau Langsung Tembus Final WMM 2022? Jangan Lewatkan Cara Dapatkan Golden Ticket

Kamis, 20 Oktober 2022 | 21:34 WIB
header img
Wirausaha Muda Mandiri senantiasa melahirkan bibit-bibit unggul wirausaha di Indonesia. dok. IG wrausahamandiri

JAKARTA, iNewsSumba.id Kesempatan untuk menjadi pemenang wirausahawan muda terpilih dalam kompetisi bergensi Wirausaha Muda Mandiri (WMM) 2022 kian terbuka lebar. Bahkan peluang untuk langsung menjadi Finalis Nasional juga tersedia. Kok bisa? Yaa, tentu saja bisa, dengan cara mendapatkan Golden Ticket.

Ada syaratnya memang tapi tidaklah rumit, karena untuk mendapatkan Golden tiket hanya perlu memastikan diri kamu sudah daftar WMM 2022. Jadi bagi yang belum, yuuk buruan daftar ditunggu sampai 29 Oktober 2022, langsung saja klik  https://wmm.id/

Kamu bisa menjadi bagian dari ajang Wirausaha Muda Mandiri yang senantiasa melahirkan bibit-bibit unggul wirausaha di Indonesia. Sejak pertama kali digelar pada 2017 lalu, WMM telah membantu ribuan wirausaha muda dalam mengembangkan bisnisnya, baik tingkat lokal hingga mancanegara.

Florentia, ini bisa dijadikan contoh yang sudah merasakn manfaatnya. Salah satu founder dari NoonaKu Signature, yang merupakan alumni Wirausaha Muda Mandiri tahun 2016 ini berbagi cerita.  Sosok pengusaha muda yang akrab disapa Flo ini mengatakan, mengikuti Wirausaha Muda Mandiri adalah pilihan terbaik yang pernah dibuatnya. Melalui WMM Flo didukung, dibimbing, dibekali dan dimotivasi hingga NoonaKu menjadi sebesar sekarang.

NoonaKu adalah penyedia produk dan jasa sandang murah berkualitas untuk rakyat Indonesia. Tidak hanya melalui online, NoonaKu juga sudah memiliki offline store. 

Editor : Dionisius Umbu Ana Lodu

Follow Berita iNews Sumba di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut