Logo Network
Network

Jangan Lewatkan Untuk Jadi Alumni WMM 2022, Benefitnya Berbaris Menunggu

Tim MPI
.
Senin, 24 Oktober 2022 | 23:22 WIB
Jangan Lewatkan Untuk Jadi  Alumni  WMM 2022, Benefitnya Berbaris Menunggu
Menyandang predikat dan diakui sebagai alumni WMM, syaratnya cukup mudah. dok. IG wrausahamandiri

JAKARTA, iNewsSumba.id – Banyak keuntungan bisa didapat jika menjadi alumni Wirausaha Muda Mandiri (WMM) 2022. Aneka benefit bisa menjadi milik anda kaum muda. Selain bisa memenangkan total hadiah miliaran rupiah, juga yang pasti mendapatkan relasi bisnis, dan sejumlha keuntungan lainnya lho. Mau tahu caranya?

Untuk mendapatkan status atau predikat alumni, pastikan dulu diri kamu sudah daftar WMM 2022, yaa. Jangan kuatir, pendaftaran WMM 2022 masih dibuka hingga 26 Oktober 2022. Jadi masih ada waktu untuk lain kaum muda yang puunya inspirasi dan inisiatif untuk berusaha sebelum pendaftarannya ditutup.

Untuk diketahui, kompetisi WMM yang bergulir sejak 2007 lalu, telah melahirkan ribuan bibit-bibit unggul wirausaha, dan  membantu perkembangan bisnis wirausaha muda Indonesia, baik tingkat lokal hingga ke mancanegara.

Seperti yang dirasakan langsung Top 5 alumni WMM 2021, yakni Alamsyah (Fox Logger, kategori Teknologi dari Jakarta), Syamsuria Syamsuddin (Duta Samudera Indonesia (kategori Industri Perdagangan dan Jasa dari Makasar), Aminudi (Biomagg, kategori Sosial dari Depok), Syukriyatun Niamah (Robries, kategori Kreatif dari Surabaya), dan Raditya Bagaskara (Makjon, kategori Boga dari Yogyakarta).

Aminudi yang menjadi jawara WMM 2021  berharap agar ajang WMM bisa terus dilaksanakan. Sehingga  semakin banyak lagi generasi muda kreatif dan inovatif yang bisa masuk dalam ekosistem Wirausaha Muda Mandiri. 

"Terima kasih kepada Bank Mandiri melalui perhelatan Wirausaha Muda Mandiri. Setelah 14 tahun mengabdikan diri di bidang pengolahan sampah, akhirnya bisa mendapatkan penghargaan WMM 2021. Saya siap untuk berkarya bagi Indonesia," ujar Aminudi.

Follow Berita iNews Sumba di Google News

Halaman : 1 2 3
Bagikan Artikel Ini