Logo Network
Network

Mau Omzet Melezat Naik dalam Waktu Singkat? Ikut WMM 2022 Solusinya

Tim MPI
.
Minggu, 30 Oktober 2022 | 12:21 WIB
Mau Omzet Melezat Naik dalam Waktu Singkat? Ikut WMM 2022 Solusinya
WMM merupakan wujud konsistensi Bank Mandiri dalam mendukung tumbuh kembang wirausaha muda di Indonesia. Foto. Twitter wrausahamandiri

JAKARTA, iNewsSumba.id – Tidak ada pengusaha yang enggan atau menolak omzet penjualannya naik. Apalagi jika capaian itu diraih dalam tempo singkat alias tidak butuh waktu lama. Hanya tentu, untuk sampai pada kondisi itu, tentu perlu sejumlha tips and trik. Nah, biar omzet bisnis kamu para pengusaha muda nan potensial bisa  naik, meningkatkan kualitas produk dengan menambah unsur uniqueness menjadi salah satu syarat utama dalam mendorong penjualan.  Karena kala konsumen merasa puas dengan produk yang kamu tawarkan dan jual, dipastikan mereka tidak akan ragu untuk mempromosikan produk kamu kepada orang lain (word of mouth).

Pelanggan aatau klien kita perlu kita berikan pelayanan yang baik, karena hal ini menjadi syarat untuk meningkatkan omzet penjualan. Perlu pula diingat, berapapun uang pelanggan yang dikeluarkan dan berapa pun produk yang dibeli, pelanggan mempunyai hak untuk mendapatkan pelayanan terbaik. Oleh karena itu, Berikan  pelayanan terbaik, maka  dipastikan pelanggan akan datang kembali.

Tak sampai di situ, hal lain yang perlu dilakukan adalah promosi di media massa dan platform digital. Hal ini dapat membuat bisnis kamu bakalan dikenal luas. Omzet penjualan kamu juga bisa auto meroket, lho.

Agar lebih gampang memenuhi beberapa syarat di atas, yang bikin omzet bisnis kamu meningkat drastis, buruan deh daftar kompetisi Wirausaha Muda Mandiri (WMM) 2022. Dengan mengikuti WMM 2022 kamu juga berkesempatan meraih hadiah modal usaha dengan total miliaran rupiah, lho.

Saat ini, sudah lebih dari 50 ribu wirausahan muda merasakan manfaat dari ajang tahunan WMM.  Sugeng Handoko, alumni WMM 2012 dan pemilik usaha Nglanggeran misalnya, yang merasakan manfaat positif mengikuti WMM. "Bank Mandiri adalah salah satu BUMN yang turut terlibat di awal mengantarkan kami menjadi sebuah Desa Mandiri yang bahkan meraih gelar Best Tourism Village 2021 dari Organisasi Pariwisata Dunia di bawah PBB (UNWTO). Masih sangat teringat di benak saya saat kami berproses mendaftar mengikuti lomba wirausaha muda mandiri. Tahapan demi tahapan kami ikuti, kami nikmati prosesnya sekaligus belajar banyak hal," tuturnya.

Follow Berita iNews Sumba di Google News

Halaman : 1 2 3
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.