get app
inews
Aa Read Next : Konsumsi Daging Sapi Sakit, 10 Warga Hauteas Barat TTU Dilarikan ke Puskesmas

Don Juan Asal Fatumnasi Kabupaten TTU ini Hamili 4 Perempuan Sekaligus

Jum'at, 21 Oktober 2022 | 05:00 WIB
header img
Don Juan asal Fatumnasi TTU hamili 4 perempuan sekaligus, dua di antaranya sudah melahirkan - Foto : Ilustrasi

 

Tak hanya sekali, Tony rupanya ketagihan dan selalu mendatangi korbannya untuk melakukan hal serupa. Dan kala itu disertai rayuan dan janji manis. Korban akhirnya hamil.

Orang tua korban kemudian melihat dan mencurigai perubahan perilaku dan kondisi tubuh anaknya terutama pada bagian perut yang mulai membesar. Setelah didesak, akhirnya korban menceritakan semuanya kepada orang tuanya.

“ Dia selalu ancam saya, kalau melawan atau lapor orang tua, dia akan bunuh saya. Itu yang buat saya takut lapor orang tua,” timpalnya sembari menegaskan bahwa Tony memang belum miliki pekerjaan.

“ Dia sonde ada kerja, setiap hari hanya jalan sana sini sonde jelas,” pungkasnya.

PLT Kadis P3A Kabupaten TTS, Robinson Liunokas, mengatakan, selain Anggrek, ada tiga korban lainnya yang sudah melaporkan kasus yang sama dengan pelaku Tony.

"Dua korban masih berstatus anak dan dua lainnya sudah dewasa. Dua korban diketahui sudah melahirkan dan dua lainnya masih hamil," urai Robinson.

Mendapatkan aduan dari para korban dan keluarganya, pihak Dinas P3A kemudian mendampingi salah satu korban untuk melaporkan kasus tersebut ke Polres TTS.

“ Ada empat laporan yang masuk ke kita dengan pelaku yang sama,” timpal Robinson.
 
Empat laporan itu telah disikapi pula oleh Dinas P3A melalui Kabid PPA untuk memanggil terlapor.

“ Surat panggilan untuk Tony sudah kita buat dan sisa kita kirimkan saja. Pekan ini kita targetkan untuk ambil keterangan dari Tony,” imbuh Andy Kalumbang, Kabid PPA pada Dinas P3A

Artikel ini sebeblumnya telah tayang dengan judul https://ttu.inews.id/read/192925/terbilang-jago-pria-pengangguran-di-ntt-hamili-empat-wanita-cantik/all

 

Editor : Dionisius Umbu Ana Lodu

Follow Berita iNews Sumba di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut