get app
inews
Aa Read Next : Konsumsi Daging Sapi Sakit, 10 Warga Hauteas Barat TTU Dilarikan ke Puskesmas

Don Juan Asal Fatumnasi Kabupaten TTU ini Hamili 4 Perempuan Sekaligus

Jum'at, 21 Oktober 2022 | 05:00 WIB
header img
Don Juan asal Fatumnasi TTU hamili 4 perempuan sekaligus, dua di antaranya sudah melahirkan - Foto : Ilustrasi

SOE, iNewsSumba.id Pengangguran tidak lantas membuat TF (24) terpuruk dalam hal menggoda lawan jenis untuk jatuh dalam dekapannya. Warga Desa Nenas, Kecamatan Fatumnasi, Kabupaten Timor Tengah Selatan (TTS) NTT ini justu berhasil menebar rayuan maut dan bahkan secara paksa menggauli 4 wanita. Mirisnya lagi semuanya hamil bahkan ada yang telah melahirkan.

Ketika dimintai pertanggungjawabannya, TF berdalih telah miliki calon isteri alias tunangan di desa seberang. Karena itu, dirinyapun diadukan ke Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (P3A) Kabupaten TTS.

Ternyata setelah ditelusur, 2 dari 4 korbannya itu masih tergolong anak dibawah umur. Dan tidak semuanya didekati TF dengan rayuan maut namun juga secara paksa.Salah satu korban, sebut saja Anggrek saat ditemui di kantor Dinas P3A, Rabu (19/10/2022) mangatakan diperkosa TF yang dikenalnya dengan sapaan Tony pada Februari silam.

Dengan menggunakan sebilah parang, Tony mengancam akan menghabisi nyawa korban jika berani melawan. Karena takut dan tak kuasa melawan, kegadisannya dengan terpaksa diserahkan dan direnggut Tony.

“ Dia (Tony) datang ke rumah pas rumah dalam keadaan sepi. Bapa, mama ada ke kebun dan saya sendirian di rumah. Dia ancam saya pakai parang, kalau berani melawan, dia bunuh,” tutur Anggrek.

Editor : Dionisius Umbu Ana Lodu

Follow Berita iNews Sumba di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut