get app
inews
Aa Read Next : Line Up Timnas Indonesia ini Siap Berduel dengan Korea Selatan, Bisa Ditonton Live Streaming

Penari Telanjang Bikin Heboh, Tampil di Panti Jompo Buat lansia Serangan Jantung

Rabu, 12 Oktober 2022 | 19:29 WIB
header img
Kelompok penari telanjang beraksi di panti jompo Kolombia, seorang wanita lansia alami serangan jantung – Foto : tangkapan layar Instagram/nadiacartagena

EL PRADO, iNewsSumba.id – Tak selamanya pesta diwarnai kebahagiaan dan berujung bahagia. Hal itu terbukti di panti jompo di El Prado, Cartagena, Kolombia. Berharap bisa membangkitkan gairah, justru berujung pilu, kelompok penari telanjang yang tampil justru membuat seorang lansia penghuni panti kena serangan jantung.

Gelaran persta dengan menghadirkan kelompok penari telanjang itu diprakarsai oleh Una Mano Amiga Foundation. Layaknya penari telanjang pada umumnya tentunya yang ditampilkan tak lepas dari gerakan – gerakan erotis dan tentunya berpakaian seadanya.

Informasi juga menyebutkan, dihadirkannya para penari telanjang itu juga untuk kepentingan konten. Rekaman videonya juga langsung dibagikan ke instragam yasng mana kemudian menjadi viral.

Viralnya video itu membuat kecaman mengalir dimasyrakat, apalagi kemudian diketahui ada seorang wanita lansia yang terkena jatuh ambruk terkena serangan jantung. Tentu

Nadia selaku pengambil video mengakui bahawa apa yang terjadi setelah ditampilkan penari telanjang itu tidak sesuai harapannya.

"Hari ini saya mengadakan pesta erotis untuk orang dewasa yang lebih tua dan saya mendapat ketakutan terbesar dalam hidup saya karena saya tidak mengharapkan apa yang terjadi dan sebenarnya saya sangat menyesal, saya hanya ingin memberi mereka kesenangan," paparnya.

Komentar negatif di instragramnya akhirnya harus dituai. Secara umum menyayangkan terjadinya hal itu.

"Nadia, ini berlebihan, pesta boleh saja tetapi dengan tema lain tidak seperti ini," ungkap seorang dalam kolom komentar.

 "Ups, Nadia, itu tidak tepat, itu sangat disayangkan sekali, betapa sedihnya," tanggap warga lainnya juga di kolom komentar.

Walau sudah dikecam dan bahkan menuai kontroversi, Nadi tetap bersikukuh bahawa aksi yang ditampilkan itu adalah bagian dari acara untuk memprotes pemerintah, dalam hal ini Wali Kota setempat, agar lebih memperhatikan permasalahan  panti jompo.

"Pesta bertema ini diselenggarakan berdasarkan otorisasi yang diminta, saya punya bukti. Ini dilakukan bukan melawan kehendak siapapun, Kami melakukannya dengan banyak cinta, seluruh penghasilan dari konten platform ini untuk memberi bantuan sosial," timpalnya.

Nadia juga mengatakan bahwa video yang diambilnya itu bukan untuk mengganggu dan menyalahgunakan. Termasuk untuk memanfaatkan para lansia penghuni panti jompo. Karena realitanya sebut dia, mereka memberikan sumbangan pada panti itu selepas acara.

Berita ini telah tayang sebelumnya di https://international.sindonews.com/read/908451/46/viral-penari-telanjang-beraksi-di-panti-jompo-seorang-lansia-serangan-jantung-1665375052

Editor : Dionisius Umbu Ana Lodu

Follow Berita iNews Sumba di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut