Logo Network
Network

Menteri PUPR Kunjungi Sumba Timur, Tinjau Perkebunan Shorgum di Laipori

Dion Umbu Ana Lodu
.
Minggu, 11 September 2022 | 09:26 WIB
Menteri PUPR  Kunjungi Sumba Timur, Tinjau Perkebunan Shorgum di Laipori
Menteri PUPR Kunjungi Sumba Timur, tinjau Perkebunan Shorgum di Laipori (Foto : tangkapan layar FB David Melo Wadu)

SUMBA TIMUR, iNewsSumba.id – Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) RI, Basuki Hadimuljono, melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke Kabupaten Sumba Timur, NTT, Minggu (11/9/2022).

David Melo Wadu, Wakil Bupati Sumba Timur, yang melakukan siaran langsung via akun Facebooknya itu, menunjukan Menteri Basuki melakukan peninjauan ke perkebunan PT Shorgum Indonesia di Laipori, desa Palakahembi, Kecamatan Pandawai sekira pukul 10:15 WITA.

Di perkebunan itu, Menteri Basuki bersama rombongan dan Wakil Bupati berdialog dengan manajemen pengelola perkebunan, dan melihat perbenihan shorgumdi lokasi yang pernah dikunjungi oleh Presiden RI , Joko Widodo, 2 Juni 2022 lalu itu.


Menteri PUPR kunjungi Sumba Timur, tinjau Perkebunan Shorgum di Laipori (Foto : Tangkapan layar akun FB David Melo Wadu)
 

Informasi yang dirangkum media ini dari sumber – sumber di PT. Shorgum Indonesia menyebutkan, Menteri PUPR sehari sebelumnya melakukan kunker dnegan agenda padat di Propinsi Bali. Dan selepas dari Sumba Timur, akan melanjutkan kunker ke Kabupaten Ngada untuk meninjau Kampus Bambu Turetogo di Kota Bajawa.

 

   

 
 
Editor : Dionisius Umbu Ana Lodu

Follow Berita iNews Sumba di Google News

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.