get app
inews
Aa Read Next : Brigjen Hendra Kurniawan Dipecat, Terbukti Rintangi Penyidikan Tewasnya Brigadir J

Bharada E Bergegas Naik ke Mobil Usai Diperiksa Komnas HAM Selama 5 Jam

Selasa, 26 Juli 2022 | 22:27 WIB
header img
Bharada E diperiksa selama lima jam oleh Komnas HAM terkait kasus penembakan Brigadir J, Selasa (2672022). (Foto MPI/Riana Rizkia)

JAKARTA, iNewsSumba.id – Bharada E jalani pemeriksaan selama 5 jam oleh Komnas HAM, Selasa (26/7/2022).  Pemeriksaan itu terkait dengan kasus penembakan di rumah Kadiv Propam nonaktif Irjen Ferdy Sambo yang menewaskan Brigadir J.

Seperti terpantau media, Bharada E keluar dari Gedung Komnas HAM, Menteng, Jakarta Pusat, pada pukul 18.20 WIB.  Ia diketahui tiba dan diperiksa Komnas HAM sejak 13.20 WIB. 

Saat keluar gedung, Bharada E tidak berkomentar apapun ketika dikerubungi wartawan. Dia dikawal ketat dari petugas Komnas HA, dan langsung bergegs menuju mobil yang membawanya pergi

Untuk diketahui, harusnya, jadwal pemeriksaan ketujuh ajudan Irjen Ferdy Sambo dilakukan pada pukul 10.00 WIB. Namun hingga siang hari hanya lima ajudan yang hadir. Lalu Bharada E dan satu ajudan lain menyusul pada siang harinya. 

"Bharada E datang dari tempat yang berbeda, makanya perlu waktu untuk menuju lokasi (pemeriksaan)," ujar Komisioner Komnas HAM, Choirul Anam, Selasa (26/7/2022) lalu. 

 

 

 

 

Editor : Dionisius Umbu Ana Lodu

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut