Indonesia Merdeka 79 Tahun, Baru Bupati Khristofel yang Kunjungi Wilayah di Kecamatan Peberiwai ini

Dion. Umbu Ana Lodu
SDN Matawai Manama, sebuah sekolah yang ruang kelas dan mess gurunya masih perlu pembenahan. Kades Pebera Manera, Melvisius Kilinggoru menyatakan rasa syukur atas kunjungan Bupati Sumba Timur dan rombongan - Foto Kolase : Prokopim Sumba Timur/iNewsSumba

Menanggapi hal itu, Bupati Sumba Timur di hadapan warga desa dan dikelilingi siswa dan siswi dan guru-guru di SDN Matawai Manama dengan rasa keprihatinan plus kebanggaannya.

“Ada keprihatinan sekaligus bangga, bahwa sesungguhnya kemauan keras anak-anak untuk bersekolah harus diapresiasi setinggi-tingginya. Juga para guru yang mengabdi dalam keterbatasan fasilitas ruang kelas dan mess. Untuk itulah saya datang untuk mengetahui secara dekat dan langsung terkait pelayanan publik. Dan kondisi ini tentunya akan dipikirkan untuk ke depannya akan dibenahi,” papar Khristofel Praing.


Bupati Sumba Timur Khristofel Praing di tengah anak-anak dan guru SDN Matawai Manama, Desa Pabera Manera - Foto : iNewsSumba.id

 

Kunjungan ke Desa Pabera Manera ini merupakan rangkaian kegiatan Bupati berkantor di Kecamatan Paberiwai. Kegiatan serupa sehari sebelumnya dilaksanakan di Kecamatan Kambera. Selanjutnya dalam format yang sama, Bupati Sumba Timur juga akan berkantor di Kecamatan Ngadu Ngala, Pinu Pahar dan Karera pada mulai tanggal  12 hingga 14 September.

Editor : Dionisius Umbu Ana Lodu

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network