Pratama Arhan dan Azizah Salsha Sempat Trending karena Bucin Abis, Kini Justru Diguncang Affair

Ramdani Bur, Dion Umbu
Pratama Arhan dan Azizah Salsha 'Zize' yang selalu bikin baper warganet karena bucin kini justru karena perselingkuhan - Foto : istimewa

JAKARTA, iNewsSumba.id – Pesepakbola Pratama Arhan yang merupakan salah satu pemain kunci timnas dalam beberapa kelompok umur hingga senior dan isterinya Azizah Salsha selalu menjadi pusat perhatian publik terutama pecinta Timnas Garuda. Kemesraan keduanya selalu menarik perhatian publik, apalagi keduanya selalu nampak larut dalam fenomena bucin.

Bucinnya pasangan muda itu sempat menjadi trending di jagad maya dan selalu saja terus jadi bahasan. Namun sayangnya, kejutan justru muncul jelang usia pernikahan keduanya mencapai setahun. Azizah Salsha atau akrab disapa Zize justru diduga berselingkuh.

Dugaan itu mencuat pasca postingan selebgram Rachel Vennya yang justru sebelumnya dikenal sebagai sahabat Zize memberikan sinyal adanya perselingkuhan itu.

Bahkan terkait dengan informasi yang menyebar itu, disebutkan Rachel,

Pratama Arhan langsung menghubunginya. Dihubungi Rachel karena dugaan Zize berselingkuh dengan Salim Nauderer yang merupakan mantan kekasih Rachel Vennya.

“Haha aku tuh dikasih tau sama lakinya. Si Arhan nelponin aku semalam. Mana mungkin aku jualan pake gimmick gini,” kata Rachel Venya dalam isi DM yang terus tersebar itu.

Kini pasangan ini kian trending bukan lagi soal bucin namun justru karena dugaan perselingkuhan. Pratama Arhan banjir dukungan namun sebaliknya Azizah Salsha diterpa gunjingan dan kecaman.

Dukungan pada Pratama Arhan selain karena kecintaan para fans sepak bola Timnas namun juga karena sosok ini dikenal sebagai figur budak cinta (Bucin) pada Azizah isterinya. Bukti bucinnya itu, salah satunya nampak kala Timnas Indonesia U-23 bertanding di Kualifikasi Piala Asia U-23 lalu.

Editor : Dionisius Umbu Ana Lodu

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network