Sesuai Prediksi Jagokan Spanyol Juarai Euro, Saleh Husin Nobar Abdee Slank, Arman dan Dewa Budjana

Dion. Umbu Ana Lodu
Timnas Spanyol juara Piala Eropa 2024 paska menang 2-1 atas Timnas Inggris - Foto : Reuters

Prediksi Saleh Husin ternyata tepat, dalam laga yang digelar di Olympiastadion, Berlin, Senin (15/7/2024) dini hari waktu Indonesia, laga dalam tensi tinggi antara kedua tim berkahir dengan tegaknya kepala para pemain Spanyol, dan tertunduk lesunya pemain Inggris.

Saleh yang sempat ikut bagian dalam nonton bareng (nobar) dengan para koleganya di salah satu lokasi di Jakarta itu kembali mengingatkan iNews.id akan prediksinya.


Saleh Husin menyanyi bersama Arman Maulana dan Budi Karya dengan iringan gitar Abdee Slank dan Dewa Budjana di tengah-tengah nobar Euro 2024 di Jakarta - Foto : istimewa
 

“Benar dan tepat sesuai prediksi dan seru sekali sekali pertandingannya. Saya tadi nobar dan isi waktu sebelum nobar dengan bergembira dan bernyanyi bersama Arman Maulana dan Dewa Budjana. Juga Abdee Slank dan Pak Budi Karya, Menteri Perhubungan,” ungkap Saleh Husin.

Adapun dalam final itu, Spanyol pada babak kedua berhasil menyarangkan dua gol ke gawang Inggris yang dicetak oleh Nico Williams dan Mikel Oyarzabal. Gol itu hanya berbasa satu oleh Inggris lewat lesakan kaki Cole Parmer.

 

Editor : Dionisius Umbu Ana Lodu

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network