HUT Bhayangkara ke-78 di Sumba Timur, Kapolres Minta Doa Masyarakat

Dion. Umbu Ana Lodu
Kapolres Sumba Timur AKBP Fajar WLS melakukan inspeksi pasukan dalam HUT Bhayangkara ke-78 di Lapangan Pahlawan. Kapolres juga pose bersama Bupati dan Wakil Bupati dan Sekda Sumba Timur, juga anggota Forkopimda - Foto Kolase: Humas Polres/ iNewsSumba.id

SUMBA TIMUR, iNewsSumba.id – Kapolres Sumba Timur AKBP Fajar WLS, Senin (1/7/2024) pagi lalu menjadi Irup dalam upacara peringatan HUT Bhayangkara ke-78. Upacara yang berlangsung khidmad itu terlaksana di Lapangan Pahlawan, Kota Waingapu.

Upacara yang juga dihadiri Bupati Sumba Timur Khristofel Praing dan Wakil Bupati David Melo Wadu itu diikuti oleh seluruh personil Polres Sumba Timur. Dalam amanatnya, AKBP Fajar WLS meminta dukungan doa dari masyarakat bagi Polri.

"Kami mohon Doa dan dukungan masyarakat semoga di usia ke 78 Tahun Polri dapat lebih Profesional dalam menjalankan tugas, dicintai masyarakat dan sukses mengawal pelaksanaan Pilkada Serentak 2024,” tandas Fajar.

Fajar yang juga membacakan amanat Kapolda NTT juga menekankan peran Polri untuk melindungi dan mengayomi masyarakat. Hal itu penting, karena Polisi sejatinya abdi negara dan tentunya pula mitra masyarakat.

"Jangan kita sakiti hati masyarakat karena masyarakat, justu harus kita lindungi dan ayomi. Masyarakat adalah mitra Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban. Mari kita berkomunikasi, berkoordinasi dan berkaloborasi dengan seluruh stakeholder dalam menjaga harkamtibmas," papar Fajar.

Selepas upacara yang juga dihadiri oleh sejumlah anggota Forkopimda itu, dilanjtukan dengan ramah tamah dan pembagian sejumlah hadiah untuk beberapa lomba dan kegiatan. Ramah tamah dilaksanakan di Gedung Nasional Umbu Tipuk Marisi, Kota Waingapu.   

Editor : Dionisius Umbu Ana Lodu

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network