Minta Doa Restu Masyarakat Jelang HUT Bhayangkara ke-78, Polres Sumba Timur Bagi Helm dan Coklat

Dion. Umbu Ana Lodu
Kapolres Sumba Timur, AKBP Fajar WLS didampingi Wakapolres Kompol Arif Sadikin memberikan coklat dan pencerahan tentang peraturan lalu lintas pada pengguna kendaraan bermotor di jl DI Pandjaitan, Kota Waingapu - Foto : iNewsSumba.id/Dion. Umbu Ana Lodu

Iptu Jefry Paulus Kotta, Kasat Lantas Polres Sumba Timur yang juga turut membagikan helm dan coklat pada iNews.id mengatakan, dia selalu mengatakan pada penerima coklat untuk sebelum memakan coklatnya, membacakan doa yang tertulis di bungkusannya. Apalagi dalam bungkusan itu juga ada tertulis harapan untuk suksesnya Pilkada serentak 2024.


Kasat Lantas Polres Sumba Timur, Iptu Jefry Paulus Kotta memberikan dan memakaikan helm pada pembonceng sepeda motor. Insert : Haparan dan doa tercetak di bungkus coklat yang dibagikan - Foto : iNewsSumba.id/Dion. Umbu Ana Lodu

 

“Kami mohon Doa dan dukungan masyarakat semoga di usia ke 78 Tahun, Polri dapat lebih Profesiaonal dalam menjalankan tugas dan dicintai masyarakat dalam rangka mensukseskan Pilkada Serentak 2024,” demikian ucapan doa dan harapan yang tercetak di bungkusan coklat yang dibagikan pada warga.

“Kami harapkan Polisi semakin jaya, juga baik dalam pelayanannya dan tentunya makin mengayomi kami masyarakat,” ungkap Anita, seorang pengendara motor, selepas menerima helm SNI dan coklat dari Kasat Lantas.

 

Editor : Dionisius Umbu Ana Lodu

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network