Minta Doa Restu Masyarakat Jelang HUT Bhayangkara ke-78, Polres Sumba Timur Bagi Helm dan Coklat

Dion. Umbu Ana Lodu
Kapolres Sumba Timur, AKBP Fajar WLS didampingi Wakapolres Kompol Arif Sadikin memberikan coklat dan pencerahan tentang peraturan lalu lintas pada pengguna kendaraan bermotor di jl DI Pandjaitan, Kota Waingapu - Foto : iNewsSumba.id/Dion. Umbu Ana Lodu

SUMBA TIMUR, iNewsSumba.id – HUT Bhayangkari yang ke-78 akan jatih pada 1 Juli mendatang. Namun demikian, ragam kegiatan simpatik telah dan akan terus dilakukan oleh Polres Sumba Timur, NTT. Terkini, Senin (24/6/2024) sore tadi, jajaran Polres setempat melakukan aksi pembagian helm dan coklat bagi warga pengguna kendaraan bermotor.

Kegiatan itu terlaksana di Jalan DI Panjaitan, Kelurahan Matawai, Kota Waingapu dipimpin langsung oleh Kapolres Sumba Timur AKBP Fajar WLS.

“Ini upaya kita untuk lebih mendekatkan Polri dengan masyarakat. Kita juga ingin membeikan perhatian dan pemahaman kepada masyarakat tentang tertib berlalu lintas.  Sekaligus yang paling inti kami mau memohon doa restu masyarakat agar di 1 Juli nanti kita berusia 78 tahun, kita berharap doa masyarakat bisa membantu kita jadi lebih profesional lagi dalam bertugas dan dicintai masyarakat,”  papar Fajar WLS didampingi Wakapolres Sumba Timur Kompol Arif Sadikin di sela-sela kegiatan itu.

Puluhan helm dan ratusan batang coklat dibagikan anggota Polisi Polres Sumba Timur yang juga didukung oleh Kompi 4 Yon C Pelopor Sumba dan Polair Polda NTT, Markas Unit Sumba Timur. Harapan untuk didoakan oleh warga selain dari ungkapan lisan para naggota saat membagikan helm dan coklat, juga termaktub dalam tulisan yang tertera di bungkusan coklat yang dibagikan.

Editor : Dionisius Umbu Ana Lodu

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network