GPM di Halaman Kantor Bupati, Beras SPHP Bulog jadi Primadona Masyarakat Umum dan ASN Sumba Timur

Dion. Umbu Ana Lodu
Beras SPHB Bulog jadi primadona warga masyarakat umum dan ASN dalam GPM yang digelar di halaman depan Kantor Bupati Sumba Timur - Foto : iNewsSumba.id

"Ini salah upaya pemerintah untuk mempermudah masyarakat memperoleh bahan pangan dengan harga terjangkau. Tujuannya yakni stabilisasi pasokan dan harga serta pengendalian inflasi pangan," tandas Umbu Ndamu.

Selain beras Bulog berlabel Stabilisasi Pasokan dan harga Pangan (SPHP) dalam GPM kali ini juga menyertakan sejumlah komoditi lainnya. Komoditi yang dijual dengan harga di bawah harga pasaran yakni Gula Pasir sebanyak 300 kilogram, Minyak Goreng 10 Dos, telur ayam 100 rak dan bawang merah dan bawang putih masing - masing 100 dan 60 kilogram dan sayur mayur. 


Beras SPHB Bulog jadi primadona warga masyarakat umum dan ASN dalam GPM yang digelar di halaman depan Kantor Bupati Sumba Timur - Foto : iNewsSumba.id

" Mohon tertib dalam antrian dan tunjukkan KTP. Juga saya tegaskan bahwa dilarang keras untuk menjual lagi beras tersebut. Apabila ada oknum yang menjual lagi akan ditindak tegas oleh Satgas Pangan Polres Sumba Timur, karena beberapa saat yang lalu Satgas Pangan telah mengamankan barang bukti beras SPHP dan para oknum telah menjalani proses di Polres Sumba Timur," tegas Umbu Ndamu. 



Editor : Dionisius Umbu Ana Lodu

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network