Perkosa Seorang ABG, Fotografer Keliling di Kupang Dibekuk Polisi Sebelum Kabur ke Bali

Emi Maunmuti
Ilustrasi anak korban pemerkosaan (Foto : Istimewa)

KUPANG, iNewsSumba.id – Perkosa seorang anak baru gede (ABG) yang masih berusia dibawah umur, PB (29) seorang fotografer keliling dibekuk aparat saat hendak kabur ke Bali melalui Bandara El tari, Kupang, NTT, Selasa (12/9/2023) pagi lalu. Tersangka yang juga dikenal bernama Upe alias Gibong itu sebelumnya dilaporkan oleh orang tua korban yang berdomisili di Kelapa Lima pada 31 Agustus 2023 lalu.

Proses penangkapan Gibong ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Kelapa Lima Kupang, AKP. Jemmy Noke.Hanya beberapa saat sebelum korban menunggu untuk masuk ke ruang keberangkatan Bandara El Tari.

Adapun korbannya POS masih berusia 14 tahun dan diperkosa pelaku saat sedang menjaga kios milik orang tuanya. Sebagaimana dituturkan oleh RH orang tuanya, peristiwa itu terjadi saat mereka keluar rumah dan korban dipercayakan untuk menjaga kios.

RH mengisahkan, kemungkinan besar pelaku sudah mengincar korban, karena tidak berselang lama setelah mereka keluar, POS didatangi pelaku yang langsung datang menariknya menuju belakang kos dan lalu memaksa untuk lakukan hubungan suami isteri.

Editor : Dionisius Umbu Ana Lodu

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network