Ada Kendaraan Siluman di Sumba Timur, Tidak Berisik tapi Mengejutkan!

Dion. Umbu Ana Lodu
Warga diberikan pemahaman secara simpatik terkait penggunaan sepeda listrik di jalan umum. Kanit Gakkum Aipda Oswaldus Susu dan KBO Satlantas Polres Sumba Timur, Ipda Rauta Ubini Kuri di studio Radio Max FM - Waingapu - Foto Kolase : Antara/iNewsSumba.id

Ditanya oleh Heindrich Dengi, pemandu dalam acara itu, perihal lajur atau  jalur khusus di Kota Waingapu, Oswaldus spontan menjawabnya dengan tegas dan diamini Nathan.

“Jalur atau lajur khusus di Waingapu ini tidak ada. Terus kalau kawasan tertentu kita semua pahami misalnya di perumahan, perkantoran itu bisa digunakan. Dan satu lagi di daerah Car Free Day itu bisa digunakan. Yang mana kita di sini setiap Sabtu kita sudah fasilitasi untuk penutupan jalan. Kalau di jalan umum tentu tidak bisa,” papar Oswaldus.

Penggunaan sepeda listrik sendiri, imbu Nathan saat itu jika digunakan oleh anak – anak wajib didampingi oleh orang tua. Kepada warga yang hendak membeli dan memiliki serta operasikannya tidak dilarang namun hendaknya dipergunakan pada tempatnya.

“Ini dalam waktu ke depan kami akan ke tempat penjualannya untuk memberikan pemahaman agar sama – sama juga ingatkan pada warga pembeli untuk gunakan sepeda listrik pada tempatnya dan tidak membiarkan anak -  anak operaiskannya tanpa pengawasan,” tandas Ipda Nathan ketika dimintai penjelasan lebih lanjut di pelataran radio Max FM – Waingapu.

Editor : Dionisius Umbu Ana Lodu

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network