Wakil Gubernur jadi Irup Pemakaman Jenazah Sekda NTT Esok Siang

Dion Umbu Ana Lodu
Suasana rumah duka Almarhum Sekda NTT di Kampung Tattung, desa Haikatapu, Kecamatan Rindi, Sumba Timur - Foto : Dion Umbu Ana Lodu.
 
Pemakaman secara kedinasan Jenazah Sekretaris Daerah NTT, Domu Warandoy , akan dipimpin Wakil Gubernut NTT - Foto : Dion Umbu Ana Lodu

 

Informasi yang dirangkum media ini menyatakan, jenazah sosok yang pernah menjadi seorang jurnalis sebelum kemudian berkarier sebagai ASN hingga menduduki jabatan puncak sebagai Sekda NTT itu, pemakamannya akan memadukan prosesi kedinasan, Gerejawi dan adat khas Sumba Timur. Sumber – sumber media ini dari kecamatan Pahunga Lodu maupun Rindi menyebutkan, keluarga besar almarhum hingga kini terus memantapkan persiapan pemakaman.

“Rombongan atau tamu undangan adat tentunya akan diterima secara adat khas setempat. Sementara undangan umum akan diterima dan dilayani layaknya upacara pengebumian yang lazim dilakukan selama ini di Sumba Timur,” tandas Kornelis Kopa Rihi, Kasie. PMD Kecamatan Pahunga Lodu, salah satu sumber media ini ketika dihubungi via gawainya, Jumat (28/10/2022) malam tadi.



Editor : Dionisius Umbu Ana Lodu

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network