get app
inews
Aa Read Next : 30 Anggota DPRD Sumba Timur Dilantik, Umbu Aldi Rihi Jabat Ketua Sementara

Indonesia Merdeka 79 Tahun, Baru Bupati Khristofel yang Kunjungi Wilayah di Kecamatan Peberiwai ini

Rabu, 11 September 2024 | 23:30 WIB
header img
SDN Matawai Manama, sebuah sekolah yang ruang kelas dan mess gurunya masih perlu pembenahan. Kades Pebera Manera, Melvisius Kilinggoru menyatakan rasa syukur atas kunjungan Bupati Sumba Timur dan rombongan - Foto Kolase : Prokopim Sumba Timur/iNewsSumba

SUMBA TIMUR, iNewsSumba.id-Sudah 79 tahun Indonesia Merdeka, dan jelang usia 66 tahun  Kabupaten Sumba Timur terbentuk, namun baru sekali saja, wilayah Matawai Manama, Desa Pabera Manera, dikunjungi oleh Bupati. Demikian diungkapkan Melvisius Kilinggoru, Kepala Desa (Kades) Pabera Manera, Rabu (11/9/2024) siang lalu.

“Kami sangat bangga dengan kedatangan Pak Bupati sampai ke dusun empat RT 08 wilayah Praihambuli dimana di tempat ini ada satu SD yang kami sebut SDN Matawai Manama,” ungkap Kades Pabera Manera.

Desa yang berada di wilayah Kecamatan Matawai Lapawu itu, merasakan suka cita karena dikunjungi oleh Bupati Sumba Timur Khristofel Praing. Apalagi kata Kades, baru kali ini wilayah itu dikunjungi.

“Secara jujur bahwa baru kali ini seumur hidup mungkin orang-orang Matawai Manama baru merasakan kunjungan dari Bupati Sumba Timur. Untuk itu kami ucapkan terima kasih pada Pak Bupati dan rombongan,” tandas Melvisius Kilinggoru, Kades Pabera Manera.

Editor : Dionisius Umbu Ana Lodu

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut