get app
inews
Aa Read Next : Mengenal Tradisi Parina di Sumba Timur, Merontokkan Bulir Padi dengan Injakan Kaki Diiring Lagu Adat

Viral, Anggota DPRD di Sumba Timur Beristeri 4 dan Miliki 22 Anak

Selasa, 10 September 2024 | 01:49 WIB
header img
Lundji Kaborang, anggota DPRD Sumba Timur terpilih diapit 4 orang isterinya- Foto : iNewsSumba.id/ Dion. Umbu Ana Lodu

“Saya maju dewan juga untuk perjuangkan Desa Wairara, Desa Laihiru dan Praikalala untuk lebih diperhatikan dari berbagai hal. Minimal ke depan jalan di wilayah kami  bisa lebih baik sehingga kendaraan bermotor bisa lebih nyaman kami naik, jangan lebih banyak kami jalan kaki,” jelas Lundji.

Adapun ke-4 isterinya tinggal bersama dalam satu rumah besarnya di kampung halamannya. Masing-masing punya tugas dan kesibukannya, ada yang menjadi Kepala Desa, mengurus ternak kerbau, kuda dan sapi serta babi, ada pula yang mengurus bisnis wallet dan bekerja sebagai Banpol Sat Pol PP di Kantor Kecamatan Mahu.


Lundji Kaborang, anggota DPRD Sumba Timur terpilih yang dilantik dan diambil sumpahnya, Senin (9/9/2024) pose bersama ke-4 isterinya selepas pelantikan- Foto : iNewsSumba.id

 

“Kami semua hidup satu rumah, secara umum kami rukun satu dengan yang lainnya sebagai sebuah keluarga,” ungkap Fransiska Nggala Mbaya, isteri ke-4 Lundji Kaborang yang bekerja sebagai Banpol Sat Pol-PP itu.

“Bapak juga harus perjuangkan aspirasi rakyat, dan juga tentu harus tetap perhatikan kami isteri dan anak-anak. Jangan lagi ambil isteri, cukup sudah kami empat orang,” pungkas Fransiska Nggala Mbaya diamini 3 isteri lainnya yakni May Nggiri, Lika Maramba Hau dan Lika Leu.

 

Editor : Dionisius Umbu Ana Lodu

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut