get app
inews
Aa Read Next : Paket SARR dapat Dukungan Partai Hanura di Sikka, Siap Menangkan Pilkada 2024

Ribuan Massa Padati Deklarasi Pasangan KP-FR di Lapangan Rihi Eti Prailiu

Sabtu, 24 Agustus 2024 | 22:39 WIB
header img
Khristofel Praing, bakal Calon Bupati dan Ketua DPC Partai Hanura Sumba Timur spontan mencabut dan menghunus parang menari bersama penari Harama yang menyambut kedatangan Paket KP-FR memasuki Lapangan Rihi Eti Prailiu - Foto : iNewsSumba.id

“Perlu dicatat, Khristofel Praing dan Franky Ranggambani adalah paket yang luar biasa dan mampu mensejahterahkan dan mengangkat harkat dan martabat masyarakat Sumba Timur. Karena itu kembalilah di rumha dan kampung dan desa masing-masing untuk bersama kita satukan pekikan kemenangan kini dan nanti saat memilih pada 27 November,” ungkap Refafi Gah, Ketua DPD Partai Hanura NTT.

Sementara itu, Franky Ranggambani dalam kesempatan berorasi menekankan bahwa Deklarasi akbar yang terlaksana hari ini merupakan titik pertemuan yang ke-340. Dirinya juga meyakinkan massa bahwa pasangan KP-FR adalah paket yang berkarakter merakyat. Beragam cara, kata dia dipakai lawan untuk mendiskreditkan paket ini namun semuanya bisa dilewati dan membentuknya menjadi karakter yang kuat dan tangguh.

“Karakter itu lahir seperti kita menempa pedang dimana semakin panas bara api maka semakin wajalah besi pedangnya. Begitupun kehidupan, kalau kita ditempa dengan kehidupan yang enak dan nyaman, tidak akan lahir pemimpin yang kuat. Kalau kita ditempa dengan kesulitan, kita diproses dari kemiskinan, maka kita akan lahir sebagai pemimpin yang tangguh,” papar Franky.

Dalam kesempatan menyampaikan orasi politiknya, Bakal Calon Bupati Sumba Timur, Khristofel Praing memberikan keyakinan pada masa pendukungnya, bahwa deklarasi yang dilaksanakan ini menegaskan Paket KP-FR yang sempat disebut oleh sejumlah pihak tidak akan manggung dalam kontestasi Pilkada Sumba Timur adalah hoaks alias pepesan kosong.

Editor : Dionisius Umbu Ana Lodu

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut