get app
inews
Aa Read Next : Curi Perhiasan Emas dan Uang Tunai 10 juta, Dua Perawat Kuda Ditangkap Aparat Polsek Umalulu

Dipicu Rasa Dendam, Mahasiswa di Waingapu ini Serang Warga dengan Pisau Sepulang Pesta

Sabtu, 24 Agustus 2024 | 10:00 WIB
header img
SD alias Steven mahasiswa yang lakukan penganiyaan berat dengan menggunakan pisau digiring aparat Polres Sumba Timur ke Rutan - Foto : iNewsSumba.id/Dion. Umbu

SUMBA TIMUR, iNewsSumba.id – SD alias Steven, mahasiswa sebuah perguruan tinggi di Kota Waingapu diringkus aparat Polres Sumba Timur karena lakukan percobaan pembunuhan atau penganiayaan berat pada 2 warga Kelurahan Kambadjawa. Pemuda berusia 25 tahun itu melampiaskan dendamnya selepas terlibat cekcok dalam sebuah pesta di Kalu, Kelurahan Prailiu, Kecamatan Kambera.

Adalah Ade Irwan Lopo dan Rezal Ramadan Salehudin yang menjadi korban sabetan dan tikaman pisau sepanjang 25 centimeter milik Steven di Jalan Gatot Subroto, tepatnya dipertigaan Prailiu dan Kalu, di sisi gembang Kampus Universitas Kristen Wira Wacana (Unkriswina) Sumba pada Minggu (18/8/2024) sekira pukul 02.00 WITA lalu.

Korban Ade alami luka robek di bagian perut dan hingga kini masih jalani perawatan intensif di RSUD Umbu Rara Meha dan korban Rezal alami luka robek di bagian betis kanan karena tusukan pisau milik Tersangka Steven.

Kapolres Sumba Timur AKBP E. Jacky T. Umbu Kaledi, dalam Konferensi Pers yang digelar di Mapolres setempat, Jumat (23/8/2024) siang lalu mengatakan, pelaku dibekuk jajaran resmob tidak lebih dari 1X24 jam. Pelaku Steven yang merupakan warga Menggit Timbi, Desa Palakahembi, Kecamatan Pandawai diamankan bersama barang bukti pisau sepanjang 25 centimeter, bergagang kayu lengkap dengan warangkanya, plus sweater putih dan satu unit sepeda motor yang digunakannya saat menujuk TKP dan melakukan aksi.

Editor : Dionisius Umbu Ana Lodu

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut