get app
inews
Aa Read Next : Waduh, Barang Bukti Tembaga Curian Hilang dari Polsek Umalulu

Doa 2 Tokoh Agama, Awali Ground Breaking Sekolah dan Sport Center di Kawasan Kebun Tebu

Kamis, 22 Agustus 2024 | 08:19 WIB
header img
Chairman PT MSM, Robert Halim, gunting pita dimulainya pembangunan sekolah dan sport center bagi anak-anak karyawan di kawasan perkebunan tebu dan pabrik gula - Foto : iNewsSumba.id/Dion. Umbu

SUMBA TIMUR, iNewsSumba.id – Doa khidmat dipanjatkan Pendeta Umbu Reku Nanga Dedi, rohaniwan Gereja Kristen Sumba (GKS) Jemaat Waingapu. Selanjutnya doa dilantunkan Ustad Ahmad Abdurrahman, seorang Alim Ulama dari Kota Waingapu mengawali seremoni peletakan batu pertama pembangunan sekolah dan sport center di kawasan perkebunan tebu dan pabrik gula PT Muria Sumba Manis di (MSM)  di Desa Wanga, Kecamatan Umalulu, Kabupaten Sumba Timur, NTT, Rabu (21/8/2024) pagi lalu.

Dibangunnya sekolah dan juga sport center itu juga menjadi penegasan komitmen perusahaan untuk mendorong peningkatan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) generasi muda Sumba Timur.

Terwujudnya peletakan batu perdana itu sebut Robert Halim, Chairman PT MSM, bisa terjadi karena dukungan seluruh karyawan dan keluarganya. Selain itu juga seluruh masyarakat Sumba terutama yang berada di sekitar kawasan perkebunan dan pabrik.

“Tanpa dukungan dan kerja keras kalian semua, proyek ini tidak akan mungkin terwujud. Hari ini, kita tidak hanya meletakkan batu pertama untuk bangunan fisik, tetapi juga menanam benih harapan bagi masa depan generasi muda  Sumba Timur. Ingat tujuan kita dengan sarana ini adalah memastikan bahwa anak-anak Sumba Manis mendapatkan standar pendidikan yang tidak kalah dengan kota-kota besar di Indonesia, ”paparnya.

Sementara itu, dalam kesempatan selanjutnya, Managing Director PT MSM, Budi Hediana mengungkapkan keyakinan plus harapannya dengan pembangunan sekolah dan sport center wajib diimbangi dengan semangat karyawan untuk bekerja penuh dedikasi. Selain itu sebut dia, fasilitas yang dibangun ini merupakan hadiah yang tak ternilai dari perusahaan untuk karyawan dan keluarganya.

Editor : Dionisius Umbu Ana Lodu

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut