get app
inews
Aa Read Next : Sukses Kibarkan dan Turunkan Sang Merah Putih, ini Nama Anggota Paskibraka Kabupaten Sumba Timur

Hits Jangan Khianati Aku dari Kris Tomahu, Semarakkan Expo Mbuhang Mahamu di Waingapu

Jum'at, 19 Juli 2024 | 23:47 WIB
header img
Jebolan X Factor session 4, Kris Tomahu tampil memukau ribuan penonton di Lapangan Pemuda Matawai, Kota Waingapu di hari pertama Expo Mbuhang Mahamu - Foto Kolase : iNewsSumba.id

SUMBA TIMUR, iNewsSumba.id – Penyanyi Kris Tomahu, kebolan X Factorsession 4 RCTI tampil menghentak kota Waingapu, Kabupaten Sumba Timur. Sejumlah lagi dibawakan runner up ajang pencarian bakat itu untuk hibur ribuan penonton yang datang dalam ajang bertajuk Expo Mbuhang Mahamu di Lapangan Pemuda Matawai, Jumat (19/7/2024) malam lalu.

Hits Tiara dan tentunya Jangan Khianati Aku boleh dikata menjadi puncak penampilan Kris Tomahu malam itu. Dua hits yang membuatnya menjadi sosok yang familiar bagi pecinta musik tanah air baik via media sosial maupun ketika ikut dalam ajang X factor.

Dalam kesempatan itu, Kris juga sempat memberikan motivasi bagi kawula muda Sumba Timur untuk tidak minder bersaing. Selain itu tetap berusaha dan hindari perilaku yang merugokan diri sendiri seperti halnya mabuk-mabukan.

“Saya dulu pemabuk, peminum namun kemudian saya berhenti dan kini fokus untuk berkarier,” ujarnya.

“Dari tadi saya tunggu ini lagu, maklum saya tahu pertama Kris Tomahu sejak dia cover lagu ini,” ungkap Ani seorang remaja yang menonton bersama sang ayah merespon hits Jangan Khianati Aku yang dibawakan Kris Tomahu.

Editor : Dionisius Umbu Ana Lodu

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut