get app
inews
Aa Read Next : Boxing Match KDH dan Blazer, Onel Vs Jepa Guncang Ring dan Kanvas Memukau Penonton

Jansen Hebi Marapu Tumbangkan Petinju Thailand Mantan Juara WBC Asia

Minggu, 09 Juni 2024 | 00:00 WIB
header img
Jansen Hebi Marapu, tumbangkan mantan juara WBC Asia Featherweight, Attanon Kunlawong di Phatum Thani, Thailand - Foto kolase istimewa : Doc. XBC Sportech

THAILAND, iNewsSumba.id Jansen Hebi Marapu, petinju nasional asal Kampung Kalu, Kecamatan Kambera, Sumba Timur, NTT, Sabtu (8/6/2024) siang lalu membawa harus nama Indonesia di Negara Thailand. Lewat kepalan tinjunya petinju tuan rumah dikanvaskan pada ronde pertama.

Khabar yang diterima iNews.id dari halaman xbc_sportech menyebutkan, The Gladiator's, demikian julukan Jansen Hebi menang mudah atas Attanon Kunlawong. Kemenangan KO diraihnya paska lawannya tumbang oleh pukulan tangan kanan Hebi Marapu.

“Hebi Marapu membuat pernyataan hari ini dalam pertarungan Ringannya melawan mantan juara WBC Asia Featherweight Attanon Kunlawong di Phatum Thani, Thailand, dengan memberikan kemenangan KO yang menghancurkan di babak pertama, memamerkan lagi keterampilan merek dagangnya di ring dengan meriam tangan kanan Hebi!” tulis @xbc_sportech.

Jansen Hebi Marapu yang dihubungi iNews.id melalui pesan WA, Sabtu (08/06/2024) malam tadi  menyatakan rasa terima kasih atas dukungan dan doa pendukungnya di tanah air juga tentunya sahabat, teman, kenalan dan keluarganya di Pulau Sumba.  Ungkapan terima kasih juga diucapkannya pada Manajemen dan sasana tempatnya berlatih mempersiapkan diri untuk laga itu.

“Tadi siang saya tanding Aya (kakak) makasih atas doa dan dukungannya selama ini. Juga tentunya saya ucpakan Terima Kasih untuk semua pendukung di Indonesia yang tentunya turut mendoakan saya. Nih masih di Thailand Aya, sekali lagi Terima Kasih,” ungkap Jansen.  

Editor : Dionisius Umbu Ana Lodu

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut