get app
inews
Aa Read Next : Boxing Match KDH dan Blazer, Onel Vs Jepa Guncang Ring dan Kanvas Memukau Penonton

Jangan Lewatkan, Esok Malam Ada Pertarungan Tinju Menarik di KDH Waingapu

Kamis, 11 April 2024 | 20:33 WIB
header img
Sebagian petinju yang akan tampil dalam even yang akan digelar Jumat (12/4/2024) malam di kota Waingapu, Sumba Timur, NTT - Foto : istimewa

SUMBA TIMUR, iNewsSumba.id – Warga Kota Waingapu dan sekitarnya boleh jadi sudah lama tidak menyaksikan laga tinju yang menyajikan pertarungan putera dan puteri asli Tana Marapu. Dahaga itu diharapkan bisa dipuaskan dalam even yang akan di gelar Jumat (12/4/2024) esok malam.

Laga tinju yang digelar di Kafe Kopi dari Hati (KDH) kota Waingapu,  yang terletak di bilangan Matawai, Sumba Timur, NTT itu tidak  bisa dipungkiri merespon kerinduan para pecinta tinju.

“Sepengetahuan kami sejak 2018 lalu belum pernah ada lagi even khusus tinju di Sumba Timur. Padahal kami melihat daerah ini punya potensi melahirkan atlit tinju yang bisa mengukir prestasi Nasional bahkan Internasional. Karena itu kami berupaya semampu kami melaksanakan even ini,” ungkap Ariel Sinatra, satu dari dua owner KDH Waingapu pada iNews.id, Kamis (11/4/2024) petang lalu.

Michelle Sinatra, yang juga owner KDH Waingapu yang mendampingi Ariel saat itu juga menimpali, Sumba Timur punya petinju yang telah dan masih terus membawa harum nama Sumba Timur di kancah tinju. Dikatakannya, ada sosok Jansen Hebi Marapu, Defry Palulu dan Cornelis Kawangu Langu.

Editor : Dionisius Umbu Ana Lodu

Follow Berita iNews Sumba di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut