get app
inews
Aa Read Next : Boxing Match KDH dan Blazer, Onel Vs Jepa Guncang Ring dan Kanvas Memukau Penonton

Jangan Lewatkan, Esok Malam Ada Pertarungan Tinju Menarik di KDH Waingapu

Kamis, 11 April 2024 | 20:33 WIB
header img
Sebagian petinju yang akan tampil dalam even yang akan digelar Jumat (12/4/2024) malam di kota Waingapu, Sumba Timur, NTT - Foto : istimewa

“Kak Defry, Jansen Hebi Marapu dan Cornelis adalah nama-nama putera asal Sumba Timur yang bawa nama harum Sumba Timur di ring tinju. Berangkat dari itu kami berkolaborasi dengan Blazer Boxing Club laksanakan even yang akan dilaksanakan esok,” timpal Michelle.

Ditambahkan Michelle, esok memang masih kategori pre exhibition. Yang mana akan menampilkan partai antar atlet yang telah berprestasi di tingkat Porpinsi NTT dan juga Nasional. Selanjutnya nanti pada tanggal 26 April mendatang akan menjadi puncaknya dimana akan disuguhkan 7 partai dari aneka kelas.


Lama tidak digelar, akhirnya even tinju kembali terlaksana di Kota Waingapu, Sumba Timur, NTT - Foto : istimewa

 

“Pertandingan eksebisi akan dimulai  pukul 18.00 WITA. Yang akan ambil bagian atlit usia 18 hingga 24 tahun yang telah ukir prestasi di tingkat Propinsi juga Nasional,” ungkap Ariel.

“Kita harapkan juga dari even ini bisa menemukan bibit atlit potensial, memicu animo kaum muda untuk jadi atlit yang berprestasi di tingkat Nasional bahkan Internasional seiring dengan Pariwisata Sumba yang juga telah mendunia,” papar Michelle sembari berharap ke depannya Pemerintah Kabupaten Sumba Timur juga tetap dan terus meningkatkan perhatiannya pada para atlit tinju maupun cabor lainnya untuk mengukir prestasi tidak hanya bagi diri dan keluarga namun juga bagi nama baik daerah.  

Editor : Dionisius Umbu Ana Lodu

Follow Berita iNews Sumba di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut