get app
inews
Aa Read Next : Waduh, Oknum Polisi di Sikka Diduga Peras Belasan Juta Rupiah pada Pengusaha Moke

Buka Pendaftaran Bacabup-Bacawabup 2024-2029, DPD Partai Perindo Kabupaten Sikka Bentuk Tim 9

Minggu, 14 April 2024 | 19:54 WIB
header img
Logo Partai Persatuan Indonesia (Perindo) - Foto : istimewa

SIKKA, iNewsSumba.id – Menghadapi pelaksanaan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati untuk periode 2024-2029, DPD Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Kabupaten Sikka membuka pendaftaran bagi Bakal Calon Bupati (Bacabup) dan Bakal Calon Wakil Bupati (Bacawabup). Tidak hanya itu, juga telah dibentuk Tim 9.

Hal itu diungkapkan oleh Ketua DPD Perindo Kabupaten Sikka, Sabinus Nabu, dalam rapat konsolidasi pemenangan Pilkada Sikka yang digelar di Sekretariat DPD Partai Perindo setempat. Adapun tugas Tim 9 yakni untuk melakukan penjaringan.

“Panitia yang tergabung dalam Tim 9 ini yang akan bertugas melakukan penjaringan terhadap Bakal Calon Bupati dan Bakal Calon Wakil Bupati,” jelas Sabinus.

Ditegaskan Sabinus lebih jauh, perolehan 4 kursi legislatif Partai Perindo di Sikka saat ini, tentunya Perindo tidak bisa mengusung calon sendiri namun harus berkoalisi dengan partai lain untuk mencapai dukungan 7 kursi  legislatif. Pihaknya mengakui telah menjalin komunikasi dengan sejumlah Parpol untuk penjajakan koalisi.

Editor : Dionisius Umbu Ana Lodu

Follow Berita iNews Sumba di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut