get app
inews
Aa Read Next : Anggota DPRD NTT Bersama Ketua Tim Suksesnya Dibekuk BNN Terkait Penggunaan Sabu-sabu

Warning untuk Koruptor, Kapolda NTT Tegaskan Fokus Ungkap dan Berantas Korupsi

Minggu, 31 Desember 2023 | 20:41 WIB
header img
Ket.Foto : Kapolda NTT, Irjen Pol. Daniel T.M Silitonga tegaskan akan berantas kasus korupsi di bumi Flobamora - Foto : iNewsSumba.id/ Emi Maunmuti

KUPANG,iNewsSumba.id-Kapolda NTT, Irjen Pol. Daniel Tahi Monang Silitonga mengatakan tidak akan tebang pilih dalam penegakkan hukum, dan ia memiliki kebijakan khusus dalam memilah setiap kasus hukum. Ia juga  akan fokus penuh pada kasus korupsi di NTT. Karena itu dirinya  mengajak para jurnalis untuk memberi informasi jika ada kasus korupsi yang luput dari pengawasannya.
 

"Terhadap kasus korupsi, rekan-rekan sekalian, saya tegaskan selaku pejabat yang baru saya akan berusaha untuk membidik kasus-kasus korupsi dengan melihat sesuai dengan laporan-laporan yang ada. silahkan rekan-rekan wartawan kalau ada teman, saudara, ataupun rekan-rekan yang ingin melaporkan kasus-kasus korupsi silakan dilaporkan kepada kita, tentunya dengan data-data yang valid dan kita akan telusuri," tandasnya pada awak media termasuk iNews.id dalam jumpa pers yang dihelat di lobby utama Polda NTT, Minggu (31/12/2023) lalu.

Sebelumnya, Daniel juga menegaskan sikapnya untuk tidak main-main dalam penegakan hukum apapaun jenis kasusnya. 

" Saya memiliki kebijakan terhadap apapun kasus yang terjadi dan saya tidak mau main-main dengan kasus apapun itu dan siapapun yang bersalah akan kita bidik sesuai dengan aturan dan diproses sesuai dengan hukum yang berlaku dan itu bukti kalau kita ini negara berdasarkan hukum," tegasnya.
 

Editor : Dionisius Umbu Ana Lodu

Follow Berita iNews Sumba di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut