get app
inews
Aa Read Next : Jangan Lewatkan, Besok di Kota Waingapu Ada Karnaval Selebrasi Paskah Oikumene

Perumahan ADAM Sumba Timur, Perkaya Pilihan Warga Miliki Rumah Layak dan Nyaman di Kota Waingapu

Kamis, 28 Desember 2023 | 21:25 WIB
header img
Direktur PT Sumba Indraloka Property, Raymond Yonathan didampingi tokoh agama, pemerintah dan tokoh masyarakat sekitar serta mitra dari sejumlah Bank di kota Waingapu saat peletakan batu perdana Perumahan Adam - Foto : iNewsSumba.id

SUMBA TIMUR, iNewsSumba.id - PT Sumba Indraloka Property memulai proses pembangunan perumahan di Kelurahan Kambadjawa, Kota Waingapu, Kabupaten Sumba Timur, NTT. Perumahan ADAM, demikian nama kawasan yang proses pembangunannya ditandai dengan peletakan batu pertama, Kamis (28/12/2023) siang lalu itu. 

Proses peletakan batu pertama dilakukan oleh Raymond Yonathan, Direktur PT Sumba Indraloka Property itu didampingi para tokoh agama, pemerintah dan tokoh masyarakat sekitar serta mitra dari sejumlah Bank di kota Waingapu.

"Sampai pada proses ini tentu karena banyak pihak yang mensupportnya, tentu untuk itu ucapan terima kasih wajib saya ucapkan. Produk Cluster ADAM terdiri dari 12 Unit Rumah, dengan masing-masing luas bangunan 45 m2, dan luas lahan terkecil adalah 96 m2 dan yang terbesar adalah 150 m2," jelas Raymond pada wartawan selepas seremonial peletakan batu perdana. 

Dengan hadirnya Perumahan ADAM ini,  papar Raymond lebih lanjut, warga atau konsumen bisa lebih banyak pilihan property atau perumahan, selain dari yang sudah ada sebelumnya di Sumba Timur. Dengan kehadiran Perumahan ini, bisa dikata menjadi pionir kawasan perumahan yang dibangun oleh pengembang yang letaknya di Kecamatan Kota Waingapu. 
 

Editor : Dionisius Umbu Ana Lodu

Follow Berita iNews Sumba di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut