get app
inews
Aa Read Next : Dekatkan Pelayanan pada Masyarakat Sumba, Pos Ind dan BPJSTK Jalin Kolaborasi

Kejuaraan Shorinji Kempo Rebutkan Piala Bupati Sumba Timur Diikuti 502 Atlit

Jum'at, 17 November 2023 | 23:00 WIB
header img
Bupati Sumba Timur Khristofel Praing bersama wasit dan panitia serta Pengkab PERKEMI Sumba Timur - Foto : iNewsSumba.id

SUMBA TIMUR, iNewsSumba.id – Pengurus Cabang (Pengkab) Persaudaraan Shorinji Kempo Indonesia (PERKEMI) Sumba Timur menggelar kejuaraan memperebutkan piala bergilir Bupati Sumba Timur (Bupati Cup). Even ini dilaksanakan selama 3 hari (17-19 November 2023) di GOR Futsal Bank NTT cabang Waingapu.

Bupati Sumba Timur Khristofel Praing membuka secara resmi event yang diikuti oleh ratusan kenshi itu pada Jumat (17/11/2023) petang lalu. Kepada para kenshi dan juga panitia Bupati berharap even itu bisa terselenggara dengan baik dan menjunjung tinggi nilai sportifitas serta persaudaraan.

“Senang bisa hadir kembali dihadapan para kenshi yang telah dan siap bertanding dalam kejuaraan ini. Kedepankan semangat persaudaraan dan sportifitas agar even ini benar – benar bisa menghasilkan atlit atau kenshi yang membanggakan keluarga dan tentu harapannya bagi daerah Sumba Timur,” tandas Bupati Khristofel.

Selepas seremonial pembukaan, Bupati Khristofel juga sibuk melayani permintaan foto para kenshi dan juga keluarganya yang hadir untuk memberikan dukungan. Lebih dari 10 kali langkahnya terhenti saat hendak keluar dari GOR menuju mobil dinasnya. Pasalnya dengan ramah figurr nomer satu di Sumba Timur itu tak kuasa menolak melayani permintaan para kensi baik sendirian maupun berkelompok untuk berfoto bersama ataupun berswafoto.

Editor : Dionisius Umbu Ana Lodu

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut