get app
inews
Aa Read Next : Pemkab Sumba Timur Berupaya Maksimalkan Kepedulian Pada Pemenuhan Hak Anak

Bupati Sumba Timur Apresiasi Kabag Peraih 2 Medali Kompetesi Binaraga Internasional

Jum'at, 20 Oktober 2023 | 09:07 WIB
header img
Oktavianus Takanjanji peraih 2 medali kejuaraan Bina Raga internasional di Perth Australia disambut hangat dan penuh bangga oleh Bupati, Sekda dan pimpinan OPD dan SKPB di halaman kantor Bupati Sumba Timur - Foto : iNewsSumba.id

SUMBA TIMUR, iNewsSumba.id – Oktavianus Takanjanji disambut dengan tepuk tangan dan senyum sumringah Bupati Sumba Timur, Khristofel Praing paska tiba di pelataran kantor Bupati setempat, Jumat (20/10/2023) pagi tadi. Didampingi Sekda Umbu Ngadu Ndamu, kedatangannya juga disambut hangat oleh sejumlah pimpinan SKPD dan OPD setempat.

Oktavianus yang akrab disapa Vian oleh rekan kerja dan juga orang – orang terdekatnya itu sebelumnya tiba dari Denpasar di Bandara Umbu Mehang Kunda, Sumba Timur sekira pukul 06.00 WITA. Sesaat setelah turun dari pesawat, Vian yang juga merupakan ASN dan menjabat sebagai Kepala Bagian (Kabag) Perekonomian Setda, diterima dan dikalungi kain oleh Sekda Sumba Timur, Umbu Ngadu Ndamu.

Selanjutnya bersama rombongan penjemput yang terdiri dari sejumlah staf pada bidang perekonomian dan Diskominfo serta keluarga dan pecinta bina raga, melakukan konvoi menuju kantor Bupati. Bersamaan tibanya Vian dan rombongan konvoi di pelataran kantor Bupati sedang dilaksanakan sejumlah kegiatan dalam rangkaian HUT Dharma Wanita Persatuan.

“Usaha keras yang dilakukan oleh adik dan saudara kita Vian ini tentu dibarengi doa dan akhirnya bawa kebanggaan tidak hanya bagi Sumba Timur tapi juga bagi Indonesia. Karena even yangi diikutinya ini di luar negeri dan melibatkan peserta dari pelbagai negara,” tandas Bupati Sumba Timur sesaat setelah mengucapkan selamat dan merangkul Vian.

Kejuaraan yang diikuti oleh Vian yang pernah pula menjadi pelaksana tugas Kepala BPBD Sumba Timur itu dilaksanakan di di Perth – Australia pada 14-15 Oktober 2023 lalu. Dalam even ini ia meraih juara 2 di kelas Men's Physique Clasic Master- Open dan Juara 6 pada kelas Men's Bodybuilding 40+ Master  - Open.

Editor : Dionisius Umbu Ana Lodu

Follow Berita iNews Sumba di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut