get app
inews
Aa Read Next : Raih Nilai Tertinggi, Kabupaten Sumba Timur Dapat Penghargaan MCP dari Dit Korpus Wilayah V KPK

Viral Video Nyaris Duel Oknum TNI Bercelana Pendek Berkaos Loreng vs Polantas di Maumere

Kamis, 12 Oktober 2023 | 21:39 WIB
header img
Viral video di media sosial situasi nyaris duel anggota Satlantas Polres Maumere versus oknum TNI berkaos loreng - Foto : Tangkapan layar

SIKKA, iNewsSumba.id – Sebuah video dengan durasi 9 detik yang merekam sebuah situasi di kota Maumere, Kabupaten Sikka, NTT meramaikan media sosial sejak Kamis (12/10/2023) pagi tadi. Video viral yang menampilkan kondisi nyaris duel antara 2 oknum abdi negara itu terus dibagikan warganet.

Dalam video nampak seorang oknum anggota Polres Sikka berseragam Polisi Lalu Lintas (Polantas) meladeni emosi yang ditunjukkan oleh seorang oknum yang diduga kuat merupakan anggota TNI karena mengunakan kaos loreng sekalipun hanya bercelana pendek.

Beruntung sikap emosional sang pria berkaos loreng berhasil diredam oleh seorang perempuan yang merangkulnya. Selain itu juga 2 anggota Polantas lainnya mendekatinya di tengah upaya seorang perempuan yang terus menenangkan si pria berkaos loreng.

Dari video yang terekam itu, diketahui peristiwa tersebut terjadi pada ruas jalan bilangan SMA Bhantiarsa  Kota Maumere, Kabupaten Sikka, NTT, pada Kamis (12/10/2023) pagi tadi. 

Kuat dugaan adu mulut dan nyaris duel kedua oknum itu akibat dari teguran anggota Polantas kepada anggota TNI berkaos loreng itu tidak diterima. Teguran itu karena Polantas melihat oknum berkaos loreng itu mengendarai motor tanpa menggunakan helm. 

Editor : Dionisius Umbu Ana Lodu

Follow Berita iNews Sumba di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut