get app
inews
Aa Read Next : Diduga Lagi Mabuk Miras, Oknum Polisi di Maumere Tabrak Warga di Jalan Hingga Tewas

Sempat Diberitakan Solar Langka, Antrian Kendaraan di SPBU Sikka Kembali Normal

Jum'at, 02 Agustus 2024 | 12:45 WIB
header img
Dua SPBU di Kota Maumere, Kabupaten Sikka, NTT nampak tidak lagi dijejali kendaraan yang mengantri - Foto Kolase : istimewa

SIKKA, iNewsSumba.id – Pemberitaan seputar langkanya solar di sejumlah SPBU di Kota Maumere, Kabupaten Sikka, NTT pada akhir bulan Juli 2024 lalu menghiasi sejumlah media. Namun seiring waktu bergulir, dan merujuk hasil pantauan lapangan dari Pertamina pada Kamis (1/8/2024) kondisi itu tidak lagi terjadi.

Area Manager Communication Relation dan CSR Pertamina Patra Niaga Region Jatimbalinus, Ahad Rahedi, dalam penjelasannya yang diterima wartawan Jumat (2/8/2024) pagi tadi mengatakan bahwa hasil pantauan pada 1 Agustus 2024  pukul 15.39 WIB tidak seperti yang diberitakan.

Dikatakan Ahad, berdasarkan laporan  di lapangan tidak terdapat antrian solar dan kelangkaan solar yang terjadi di Kabupaten Sikka pada tanggal 01 Agustus 2024.  Setelah sebelumnya dilakukan upgrade sistem Digitalisasi di SPBU dari yang sebelumnya menggunakan penyaluran manual,  saat ini terpantau  pelayanan Solar Subsidi di Kabupaten Sikka  berjalan normal tidak mengalami kendala maupun antrian yang mengular.

Lebih jauh dijelaskan, Stock  BBM Gasoil di  SPBU Kabupaten Sikka dalam kondisi aman dan mencukupi kebutuhan  masyarakat secara menyeluruh dan  hingga saat ini supply/penyaluran tidak mengalami kendala dan tetap berjalan normal.

 

Editor : Dionisius Umbu Ana Lodu

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut