get app
inews
Aa Read Next : Diduga Lagi Mabuk Miras, Oknum Polisi di Maumere Tabrak Warga di Jalan Hingga Tewas

Tak Hanya dalam Dunia Koperasi, KSP Kopdit Obor Mas Juga Jawaranya Gerak Jalan di Maumere

Minggu, 18 Agustus 2024 | 10:32 WIB
header img
Tim KSP Kopdit Obor Mas juarai lomba gerak jalan antar isntansi keuangan dan BUMD se-Kota Maumere, NTT-Foto: Joni Nura

SIKKA, iNewsSumba.id – Prestasi kembali diraih KSP Kopdit Obor Mas. Kali ini memang hanya untuk lingkup Kabupaten Sikka, NTT. Namun menjadi kesan tak terlupakan bagi pengurus dan anggotanya, khususnya dalam rangkaian HUT Kemerdekaan RI ke-79. Juara pertama dalam lomba gerak jalan tingkat lembaga keuangan dan BUMD di Kabupaten Sikka yang baru digelar diraih KSP Kopdit Obor Mas.

Raihan itu menjadikan penegasan dominasi  KSP Kopdit Obor Mas  dalam acara tahunan tersebut. Pasalnya tahun lalu juga meraih juara pertama.

Adapun lomba gerak jalan tersebut dilaksanakan Rabu (14/8/2024) lalu dengan lalui rute 7 kilometer mengitari Kota Maumere. Berbagai lembaga keuangan dan Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) ambil bagian dalam kegiatan itu dan bersaing dnegan kompetitif.

GM KSP Kopdit Obor Mas, L. Frediyanto M. Lering, menyampaikan rasa terima kasih yang mendalam kepada seluruh karyawan yang berpartisipasi dalam lomba gerak jalan. Meskipun para karyawan sibuk dengan pekerjaan sehari-hari di kantor, mereka tetap meluangkan waktu untuk latihan dan mempersiapkan diri menghadapi lomba.

“Saya sebagai GM sangat bangga atas prestasi ini. Walaupun di tengah kesibukan yang luar biasa dengan pekerjaan di kantor, karyawan kami tampil luar biasa dan berhasil mempertahankan posisi juara pertama,” ungkap Frediyanto dengan penuh kebanggaan.

Editor : Dionisius Umbu Ana Lodu

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut