get app
inews
Aa Read Next : Mahfud MD : RUU Penyiaran Keblinger, Dewan Pers Nilai Berpotensi Memburuknya Produk Jurnalistik

Don Juan Kampala ini Bikin Heboh, Nikahi 7 Perempuan Sekaligus dan Siap untuk Menambahnya

Kamis, 21 September 2023 | 06:00 WIB
header img
Haji Habib Nsikonnene sang Don Juan dari Kampala, Uganda, nikahi 7 perempuan sekalgus dalam sehari dan bertekad akan menambahnya di masa datang - Foto Daily Express

Haji Habib yang beragama Islam itu, karena langkahnya ini tentu mendapatkan sorotan terkait norma dan ketentuan dalam agam yang dianutnya. Namun pihaknya tidak mundur dan tetap kukuh menikahi 7 perempuan sekaligus dengan alasan sangat mencintai semua permepuan itu dan punya komitmen untuk jangka panjang membina rumah tangga.

 "Istri-istriku tidak memiliki perasaan cemburu satu sama lain. Sebelumnya, saya memperkenalkan mereka secara terpisah dan kemudian memutuskan untuk menikahi mereka semua sekaligus untuk membentuk satu keluarga besar yang bahagia," jelasnya dengan rasa bangga.

Sudah miliki 7 isrteri dan dinikahi sekalgus, tidak membuat Haji Habib merasa cukup. Pihaknya masih berencana suatu waktu akan miliki lebih banyak lagi isteri.

"Saya masih muda dan dalam waktu dekat, Insya Allah, saya tidak dapat mengatakan bahwa ini adalah akhir dari semuanya," tandas Haji Habib.

Editor : Dionisius Umbu Ana Lodu

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut