get app
inews
Aa Read Next : Walau Kalah, Dukungan Warga Sumba Timur pada Timnas di Piala Asia U-23 Tetap Menyala!

Don Juan Kampala ini Bikin Heboh, Nikahi 7 Perempuan Sekaligus dan Siap untuk Menambahnya

Kamis, 21 September 2023 | 06:00 WIB
header img
Haji Habib Nsikonnene sang Don Juan dari Kampala, Uganda, nikahi 7 perempuan sekalgus dalam sehari dan bertekad akan menambahnya di masa datang - Foto Daily Express

KAMPALA, iNewsSumba.id – Playboy atau Don Juan era kini layak disematkan pada sosok Haji Habib Nsikonnene ini. Betapa tidak, dalam sehari 7 perempuan sekaligus dinikahinya. Tak ayal, pengusaha di Distrik Mukono, Uganda ini buat geger publik wilayah Nakifuma.

Seperti diberitakan oleh Daily Express Uganda, Haji Habib itu menikahi 7 perempuan sekaligus pada Minggu (10/9/2023) lalu. Yang mencengangkan lagi, 2 diantara 7 perempuan itu adalah kakak dan adik kandung.

Tidak sampai disitu, respesi pernikahannyapun dilangsungkan dengan meriah. Rona bahagia Haji Habib dan 7 isterinya itu juga nampak terpancar. Senyum bahagia selalu ditampilkan pengantin lelaki, hal yang sama juga disuguhkan pada para tamu oleh dua isterinya yang bernama depan samatakni Aisha dan 5 isteri lainnya masing - masing Rashidah, Fatuma, Shanifah, Mariam dan Zainah.

Masih dari sumber berita yang sama, para pengantin wanita bahkan telah dirias sejak pukul 08.00 pagi waktu setempat. Setelah habis dirias oleh penata rias kenamaan setempat, para pengantin wanita diberi tumpangan mobil van Super Custom lengkap dengan nama masing – masing.

Kemeriahan dan kehebohan berlanjut selepas prosesi pernikahan, dimana Haji Habib dan para isterinya melakukan konvoi melintasi ruas jalan protokol yang membelah kawasan Kota Kalagi, Kasana, dan Nakifuma dan baru berakhir sekira pukul 18.00 waktu setempat.

Editor : Dionisius Umbu Ana Lodu

Follow Berita iNews Sumba di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut