get app
inews
Aa Read Next : Dua Kakak Beradik Luka Parah, Korban Bentrok Pemuda Asal Sumba di Kupang

Bentrok Kelompok Warga di Kupang, Motor Wartawan Juga Dibakar

Jum'at, 15 September 2023 | 22:16 WIB
header img
Bentok antar warga di Kupang, 1 orang tewas, 4 motor dibakar, 1 diantaranya motor yang dibakar milik wartawan - Foto : tangkapan layar

KUPANG, iNewsSumba.id – Bentrokan antar kelompok warga di Kelurahan Oesapa, Kecamatan Kelapa Lima, Kota Kupang, NTT Jumat (15/9/2023) siang lalu berujung satu warga tewas. RHB (39) ditemukan meninggal dunia tergeletak akibat sabetan senjata tajam di depan Toko Toko Laris Celluler dan Bank BRI unit Oesapa.

Selain menewaskan seorang warga, 4 unit motor juga dibakar. Yang juga mengejutkan 1 unit motor yang menjadi korban amarah kelompok yang bertikai adalah milik Ryan Nong, Wartawan Harian Pos Kupang.

Kepada iNews.id via sambungan telepon, Ryan mengakui motor matic Vario yang dikendarainya turut dibakar oleh kelompok warga yang bertikai. Padahal sebelumnya motor itu diparkir di pinggiran jalan.

“Bersama rekan wartawan lain saya lihat situasi mencekam. Saya lalu parkir motor di pinggir jalan, lalu masuk berlindung di areal Kampus Unkris Artha Wacana,” jelasnya.

Ketika situasi sudah dirasa aman, Ryan hendak kembali menuju tempat motornya diparkir. Namun motornya tidak ada tapi dari sisi lain dilihatnya asap mengepul dari sebuah lahan kosong.

Editor : Dionisius Umbu Ana Lodu

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut