get app
inews
Aa Read Next : Polisi Tangkap Mahasiswa Asal Sumba Tengah, Pelaku Pembacokan dan Pengeroyokan di Kota Kupang

Dua Kakak Beradik Luka Parah, Korban Bentrok Pemuda Asal Sumba di Kupang

Kamis, 01 Februari 2024 | 18:25 WIB
header img
Bentrokan antar Pemuda asal Pulau Sumba di Kota Kupang, 2 kakak beradik dilarikan ker rumah sakit - Foto : ilustrasi Antara

KUPANG,iNewsSumba.id – Bentrok antar pemuda dari daerah Sumba  di Kota Kupang terjadi Rabu (31/1/2024) malam lalu.  Dua pemuda kakak beradik yakni Stefanus Bili (32) dan Yulius Bili (24) yang tinggal di jalan Sumba Tuak Sabu, Kelurahan Lasiana, Kecamatan Kelapa Lima, Kota Kupang, mengalami luka robek setelah diserang oleh beberapa orang yang sedang minum minuman keras (miras).

Informasi yang dihimpun iNews.id di lokasi, kejadian bermula saat beberapa orang pemuda sedang duduk sambil miras dan memutar musik dengan keras yang mengganggu warga sekitar, sehingga ditegur oleh korban, lalu terjadilah perdebatan hingga aksi pengeroyokan.

Kapolsek Kelapa Lima AKP. Jemmy Noke Kamis (1/2/2024) siang tadi membenarkan kejadian tersebut, termasuk 2 orang pemuda yang harus dilarikan ke Rumah Sakit karena mengalami luka sayatan benda tajam.

"Benar telah terjadi tindak pidana pengeroyokan terhadap korban Stefanus dan Yulius sekitar pukul 21.30 Wita, di Jalan Sumba Tuak Sabu Kelurahan Lasiana, oleh beberapa orang. Kedua kakak beradik itu mengalami luka robek di bagian pundak dan lengan tangan,” jelas Kapolsek Kelapa Lima AKP Jemmy Noke sembari menambahkan  dalam peristiwa itu juga terjadi pembakaran 3 unit sepeda motor.

Aparat bertindak cepat dan sigap karena tidak membutuhkan waktu terlalu lama, 3 mahasiswa berhasil diamankan karena didugga kuat sebagai pelaku. Ketiganya yakni AULK alias Andri (23) mahasiswa FISIP Undana, HUM alias Heri ( 22) mahasiswa FKIP UKAW dan PCUN alias Putra (23) mahasiswa Fakultas Perikanan UKAW.

 

Editor : Dionisius Umbu Ana Lodu

Follow Berita iNews Sumba di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut