get app
inews
Aa Read Next : Harga Tiket Pesawat Melangit, KM Dharma Kartika V Hadirkan Solusi Berlayar Nyaman dan Murah

Gedung Baru Terminal Bandara Umbu Mehang Kunda di Sumba Timur Mulai Dioperasikan

Kamis, 14 September 2023 | 14:59 WIB
header img
Wakil Bupati Sumba Timur David Melo Wadu didampingi Sekda Umbu Ngadu Ndamu dan Melkianus Lubalu, tokoh Dirut PT Bumi Indah saat diwawancarai wartawan selepas peninjauan fasilitas gedung terminal bandara UMK - Foto : Dion. Umbu Ana Lodu

SUMBA TIMUR, iNewsSumba.id – Gedung baru terminal Bandara Umbu Mehang Kunda (UMK) di Kecamatan Kambera, Kabupaten Sumba Timur, NTT, mulai dioperasikan Kamis (14/9/2023) siang. Mulai beroperasinya gedung terminal baru dengan aenka fasilitas pendukungnya itu ditandai dengan pengguntingan pita oleh Wakil Bupati Sumba Timur didampingi sejumlah anggota Forkopimda setempat.

Wakil Bupati Sumba Timur David Melo Wadu usai pengguntingan pita dan peninjauan sejumlah fasilitas pendukung pelayanan pada penumpang pesawat udara, kepada iNews.id mengatakan harapannya.

“Mudah –mudahan dengan dioperasikannya gedung terminal baru ini bisa menjadikan penumpang lebih nyaman. Juga menjadi daya tarik bagi para wisatawan dari luar untuk datang ke Sumba dan melalui pintu masuk Bandara Umbu Mehang Kunda ini,” tandas David Melo Wadu yang saat itu didampingi oleh Sekretaris Daerah Sumba Timur, Umbu Ngadu Ndamu dan Melkianus Lubalu, tokoh masyarakat Sumba dan juga Dirut PT Bumi Indah yang merupakan mitra kerja dari  PT Ardi Tekindo Perkasa selaku kontraktor proyek pembangunan gedung terminal baru itu.

Editor : Dionisius Umbu Ana Lodu

Follow Berita iNews Sumba di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut