get app
inews
Aa Read Next : Kejutan Seleb Hari Ini, Jhonny Iskandar Meninggal, Epi Kusnandar Ditangkap Polisi karena Narkoba

Kontroversi Raja Thailand, Dari Terbangkan Sendiri Pesawat Boeing Hingga Kisah Asmaranya

Selasa, 05 September 2023 | 06:00 WIB
header img
Raja Thailand Maha Vajiralongkorn - Foto : Reuters

Setelah menikahi sepupunya Putri Soamsawali, dan dikaruniai seorang putri bernama Bajrakitiyabha Pada 1977, Raja Maha Vajiralongkorn justru sedang jalin asmara dengan seorang aktris, Yuvadhida. Yang mengejutkan hubungan itu ternyata telah berlangsung sejak tahun 1994 dan dikaruniai 5 anak, walau kemudian  4 puteranya tidak diakui pada 1996.

Raja Maha Vajiralongkorn bukan hanya menjalin cinta dengan artis Yuvadhida namun juga pada tahun 2001 menikahi Srirasmi  yang merupakan selirnya dan dikaruniai seorang putra, Pangeran Dipangkorn. Sayangnya, 13 tahun berselang atau tepatnya 2014 gelar bangwasan Srirasmi dilepas bersama orang tua dan kerabatnya dengan tuduhan menyalahgunakan hubungan mereka dengan Putra Mahkota.

Srirasmi bukan akhir petualangan cinta Don Juan dari Thailand itu,  Raja Maha Vajiralongkorn juga menambatkan hatinya pada Suthida, yang merupakan mantan pramugari Thai Airways yang kemudian diangkat jadui Pengawal Rumah Tangga Kerajaan. Ke depan masihkah akan ada kontroversi dalam bidang pemerintahan dan juga asmara Sang Raja? Waktu akan menjawabnya.

Editor : Dionisius Umbu Ana Lodu

Follow Berita iNews Sumba di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut