get app
inews
Aa Read Next : Pilkades 43 Desa Sukses, Polres Sumba Barat Minta Warga Jauhi Provokasi dan Euforia Berlebihan

Rayakan Hari Kemenkumham, Lapas Waikabubak Gelar Tasyakuran dan Panen Raya Brokoli

Senin, 21 Agustus 2023 | 22:11 WIB
header img
Panen raya brokoli di area pembangunan Sarana Asimilasi dan Edukasi (SAE) Lapas Waikabubak dihadiri oleh sejumlah pejabat pimpinan instansi pemerintah dan swasta di Kabupaten Sumba Barat, NTT - Foto : istimewa

“Kehadiran tamu undangan pada siang ini menjadi bentuk dukungan bagi Lapas Waikabubak. Semoga diusia yang bertambah ini, Kementerian Hukum dan HAM khususnya Lapas Waikabubak tetap dapat memberikan yang terbaik kepada negara. Saya juga berpesan kepada seluruh pegawai untuk menjaga integritas demi marwah Kementerian Hukum dan HAM,” ungkap Varianto.


Bupati Sumba Barat dan rombongan panen raya brokoli dan ikuti Tasyakuran hari Kemenkumham ke - 78 di lingkungan Lapas Waikabubak - Foto : istimewa

 

Di tempat yang sama dalam kesempatan terpisah, Kapolres Sumba Barat mengapresiasi hasil pembinaan kemandirian terhadap narapidana.

“Saya mengapresiasi program yang dilaksanakan oleh rekan-rekan dari Kementerian Hukum dan HAM khususnya teman-teman dari Lapas baik itu Lapas Waikabubak dan juga Lapas Terbuka Waikabubak. Pembinaan terhadap narapidana luar biasa kreasinya. Semoga kedepannya semakin sukses,” jelas AKBP Benny.

 

 

Editor : Dionisius Umbu Ana Lodu

Follow Berita iNews Sumba di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut