get app
inews
Aa Read Next : Progres Fisik Preservasi Jalan Nasional di PPK 1.3 NTT Diluar Prediksi

Tempat Nongkrong di Waingapu ini bernama Kopi Dari Hati, Menu Menarik dan Keramahan unggulannya

Minggu, 20 Agustus 2023 | 23:02 WIB
header img
Ini adalah sebagian dari banyak menu favorit di KDH Sumba yang terlatek di Jalan Eltari, Kelurahan Matawai, Kota Waingapu, Kabupaten Sumba Timur, NTT - Foto : istimewa

 

Selain menu makan dan minumnya yang menarik, baik panas dan dingin, KDH juga selalu memberikan hiburan live musik bagi setiap tamunya. Format akustikan menjadi sajian tak terpisahkan sejak hadirnya KDH. Adalah Eno, Adam , Endo dan E’a yang sering tampil menghibur tamu dengan aneka lagu. Menarikanya lagi, panggung mereka juga terbuka bagi para pengunjung yang hendak bernyanyi ataupun berkolaborasi tuk sejenak lepas kepenatan.

Owner KDH Sumba, Ariel dan Michelle Sinatra pada iNews.id menjelaskan konsistensi menjadi salah satu kunci tempat ini selalu menjadi pilihan warga Waingapu dan sekitarnya. Bahkan para pelancong yang datang ke Waingapu dari luar Pulau Sumba bahkan luar negeri.


Crew KDH Sumba berdama Owner siap berikan pelayanan terbaik bagi tamu dan pengunjung. Sajian live music selalu memikat dan ngangenin - Foto : Istimewa

 

“Sampai dengan saat ini KDH selalu konsisten dengan cita rasa yang diberikan. Namun tetap kami selalu berinovasi baik dari sisi pelayanan juga sajian menu. Bahkan kami selalu rutin mengeluarkan menu – menu baru. Jadi kami berupaya maksimal memanjakan tamu dan pelanggan kami,” jelas Ariel, Sabtu (19/8/2023) malam lalu.

Editor : Dionisius Umbu Ana Lodu

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut